Superbank Luncurkan Tabungan Harian, Bunganya Capai 10%

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Superbank merilis produk tabungan baru nan membujuk pengguna menabung harian secara otomatis dengan kembang tinggi 10% per tahun. Produk baru ini diberi tajuk Celengan by Superbank. Produk ini diharapkan menjadi jawaban atas kebutuhan pengguna untuk dapat menabung harian dalam jumlah mini alias recehan sekalipun secara aman, mudah dan fleksibel.

Dominasi populasi Gen Z di Indonesia2 nan lebih aktif bertransaksi daring, menunjukkan pentingnya jasa perbankan digital nan mudah dan aman. Survei Superbank menunjukkan bahwa 80% masyarakat Indonesia usia 20-40 tahun menabung untuk kebutuhan masa depan, tapi 60% kesulitan mengelola keuangannya, termasuk kurang disiplin dalam menabung.

Celengan by Superbank datang sebagai solusi nan memudahkan pengguna menabung harian secara otomatis dengan menyimpan sisa duit receh, apalagi dari transaksi nasabah, dengan faedah kembang tinggi sebesar 10% per tahun.

Uang tersebut bakal terkumpul melalui pembulatan nominal dari Tabungan Utama, dengan opsi pembulatan mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 50.000. Celengan by Superbank bakal otomatis 'pecah' ketika mencapai Rp 5.000.000, alias bisa dipecahkan oleh pengguna tanpa penalti.

Direktur Utama Superbank Tigor M. Siahaan menjelaskan, setiap penemuan produk dan jasa Superbank selalu mempertimbangkan kebutuhan finansial pengguna nan terus berkembang dan style hidup mereka nan beragam.

"Dengan hadirnya Celengan by Superbank, kami tidak hanya mau mendorong masyarakat untuk menabung secara rutin dan merencanakan masa depan mereka, tetapi juga memberikan pengalaman perbankan nan relevan, aman, dan mudah digunakan," Kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (25/4/2024). 

" Ini adalah langkah konkret Superbank dalam memperluas akses finansial bagi masyarakat underbanked di Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan dan mewujudkan potensi pertumbuhan mereka." tambah dia. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6