Miliki Tabungan BritAma Valas Sekarang untuk Liburan ke Luar Negeri Lebih Nyaman dan Menyenangkan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke luar negeri sekarang tidak lagi hanya menjadi mimpi dan khayalan semata. Sudah banyak orang apalagi generasi muda nan sudah melancong ke luar negeri. Sekali terbang sudah bisa menjangkau 2-3 negara sekaligus. Di era sekarang liburan ke luar negeri seakan menjadi style hidup masyarakat modern. Bukan lagi sekali seumur hidup tetapi bisa jadi sekali dalam setahun alias apalagi lebih.

Paspor, visa, tiket pesawat, tempat menginap, asuansi, obat-obatan, info destinasi merupakan beragam perihal nan kudu dipersiapkan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan selama pergi liburan ke luar negeri. Namun, jangan lewatkan nan paling utama adalah uang. Semua perjalanan memerlukan uang, dengan duit nan cukup alias malah berlebih bakal membikin liburan terasa nyaman, tenang dan menyenangkan.

Supaya duit dari gajian, bisnis, alias hasil freelance tidak sigap lenyap lantaran kebutuhan konsumtif, Anda bisa mulai pikirkan membuka tabungan kurs asing. Memiliki tabungan valas, memungkinkan liburan Anda terasa semakin menyenangkan dan mudah lantaran tabungan tersebut mengkonversi ke mata duit negara nan dikunjungi.

Tabungan BRI BritAma Valas datang memberikan jawaban bagi siapapun nan mau menikmati destinasi-destinasi menawan di luar negeri. BritAma Valas menawarkan tabungan mata duit asing dengan nilai tukar nan kompetitif, sehingga Anda dapat lebih mudah berbelanja, berlibur, dan bayar pendidikan di luar negeri. Tabungan BRI BritAma Valas tersedia dal

BRI melalui BritAma Valas mempunyai penawaran spesial berupa pemberian reward kepada pengguna nan melakukan pembukaan rekening Tabungan BRI BritAma Valas (All Currency) via BRImo. Program ini bertindak hingga tanggal 30 Juni 2024. 

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Program bertindak untuk pengguna baru dan existing nan melakukan pembukaan rekening BritAma Valas (all currency) via BRImo
  2. Program bertindak untuk 1.500 pengguna pertama nan membuka rekening BritAma Valas dan memenuhi kriteria program dengan besaran bingkisan 50 USD, 25 USD, dan 10 USD
  3. Reward diberikan sesuai dengan jenis rekening valas nan dibuka dengan nominal setara maksimal 50 USD
  4. Untuk mendapatkan reward, Nasabah harus  menjaga rata-rata saldo selama minimal 3 bulan setelah periode pembukaan rekening dengan besaran setara 1.500 USD

Cara Buka Rekening Tabungan BRI  BritAma Valas

Kamu bisa membuka rekening BritAma Valas secara online langsung di BRImo. Berikut langkah buka rekening BritAma Valas di aplikasi BRImo:

  • Buka aplikasi BRImo
  • Login dengan memasukkan username dan password
  • Klik semua rekeningmu, lampau klik “Buka Rekening Baru”
  • Pilih tabungan “BritAma Valas”, pahami kelebihan dan persyaratan BritAma Valas, kemudian klik “Pilih Tabungan”
  • Pilih currency alias mata duit nan Anda inginkan, masukan jumlah setoran awal
  • Pilih tujuan pembukaan, kemudian pilih sumber dana
  • Pilih instansi bagian BRI terdekat untuk publikasi kartu ATM dan Cetak kitab tabungan
  • Ceklis syarat dan ketentuan, lampau klik “Buka BritAma Valas”
  • Masukkan PIN BRImo Anda, tunggu sampai proses pembukaan valas selesai
  • Pembukaan rekening BritAma Valas telah berhasil
  • Dengan beragam macam jenis tabungan nan disediakan, Tabungan BRI Pas Buat mu sangat cocok dan mengerti segala situasi dan kondisimu. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk menikmati segala keunggulannya. Caranya gampang, Anda hanya perlu mendownload  BRImo melalui Playstore, Apps Store, dan Huawei Gallery untuk menikmati keunggulan-keunggulan lainnya.

Dengan menggunakan Tabungan BRI, nikmati beragam keuntungan, #TabunganBRIPasBuatmu 

(*)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6