Top 3 Tekno: Cara Atur Audio Spotify hingga Peluncuran Samsung Galaxy S24 FE Ditunda

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Cara mengatur setting-an audio Spotify agar bisa mendengarkan lagu lebih enak-enak dan menghentak, menjadi nan terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (23/4/2024) kemarin.

Berita lain nan juga menjadi sorotan datang dari berita tentang peluncuran Samsung Galaxy S24 FE nan ditunda.

Lebih lengkapnya, simak tiga buletin terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Atur Audio Spotify Biar Dengar Lagu Makin Asyik dan Menghentak!

Spotify merupakan jasa streaming musik dan podcast paling terkenal saat ini. Layanan streaming ini menghadirkan jutaan titel lagu dari beragam artis/musisi, hingga beragam koleksi podcast nan bisa temani aktivitas keseharian.

Mengutip CNET, Selasa (23/4/2024), Spotify mempunyai banyak fitur nan menciptakan pengalaman musik secara personal, seperti rekomendasi lagu nan dipersonalisasi, Daily Mix, hingga fitur AI DJ.

Selain itu, terdapat Spotify Wrapped nan tiap tahun menjadi trending topic, untuk mengumpulkan kompilasi lagu dan podcast nan sering didengar oleh pengguna tiap tahun.

Aplikasi Spotify juga memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan audio sesuai selera musik. Pengguna bisa mengatur Base Volume nan bisa disesuaikan tergantung kondisi di sekitar.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan fitur equalizer nan dapat menyesuaikan karakter bunyi nan dihasilkan, sehingga musik nan didengar sesuai dengan selera musik kamu.

Bagi Anda nan mau menyesuaikan kualitas dan pengaturan musik sesuai selera, Tekno Liputan6.com memberikan langkah mengatur audio Spotify, simak selengkapnya.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2. Peluncuran Samsung Galaxy S24 FE Ditunda, Kapan HP Android Baru Ini Rilis?

Samsung Galaxy S24 FE rumornya bakal diumumkan berbarengan dengan peluncuran Galaxy Z Fold 6, dan Galaxy Z Flip 6 di Galaxy Unpacked 2024 pada Juli mendatang.

Terkini, ponsel jenis terjangkau dari model Galaxy S24 series tersebut sepertinya tidak bakal meluncur pertengahan tahun ini.

Dilansir Galaxy Club, Selasa (23/4/2024), Samsung Galaxy S24 FE tetap bakal meluncur di pasaran, tetapi tidak dalam waktu dekat ini.

Jika menyesuaikan peluncuran seperti Galaxy S23 FE, maka besar kemungkinan HP Android baru milik Samsung itu juga bakal meluncur di akhir 2024.

Setelah meluncurkan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra awal tahun, Samsung memang dirumorkan sedang bersiap meluncurkan model keempat seri tersebut.

Kabar ini diperkuat dengan beredarnya informasi, sebuah ponsel Samsung mendapatkan kode nama R12 secara internal. Penamaan ini mengikuti model Fan Edition sebelumnnya.

Diketahui, Galaxy S20 FE mempunyai kode nama R8, S21 FE dengan R9, dan Galaxy S23 FE memakai kode R11. Rencananya, Galaxy S22 FE bakal menggunakan R10--tapi batal dirilis.

Untuk diketahui, seperti lini FE sebelumnya, Samsung selalu menampilkan HP Samsung ini dengan performa dan ragam fitur flagship, tetapi nilai terjangkau.

Baca selengkapnya di sini 

3. Trafik Data Indosat Naik 17 Persen Saat Lebaran, Dipicu Aktivitas Streaming Video dan Main Game

Indosat Ooredoo Hutchison mencatat peningkatan trafik info sebesar 17 persen pada periode Hari Raya Idul Fitri. Lonjakan trafik ini dipicu oleh penggunaan media sosial, aplikasi pesan singkat, dan game mobile.

Director and Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison Desmond Cheung mengatakan, Indosat berkomitmen menghadirkan agunan pelayanan nan tidak putus, tidak hanya di kota-kota besar tetapi juga di wilayah pedesaan seluruh Indonesia.

Desmond menyebutkan, dengan kualitas jaringan Indosat tersebut, pengguna bisa menikmati jasa digital mulai dari mengakses media sosial, berbagi pesan, dan main game tanpa terkendala.

Penggunaan aplikasi pun meningkat saat momen Idul Fitri dan perihal inilah nan memicu lonjakan trafik. Misalnya penggunaan TikTok, Instagram, dan YouTube nan jadi penyumbang terbesar lonjakan data.

Rata-rata peningkatan trafik info Indosat berasal dari aplikasi streaming dan medsos di atas sebesar 24 persen.

Seentara, game mobile seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty mobile mencatat lonjakan info tertinggi, dengan peningkatan 95 persen.

Baca selengkapnya di sini 

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial nan Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6