EA Sports FC Mobile Team of the Season Telah Tiba! Bangun Tim Impian dengan Pemain Terbaik Dunia

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - EA Sports mengumumkan Team of the Season (TOTS), di mana fans game sepak bola ini dapat membawa pemain terbaik dari liga-liga top bumi ke roster EA Sports FC Mobile.

Disebutkan, Team of the Season baru EA Sports FC Mobile ini dimulai dari 29 April 2024 dengan chapter TOTS Premier League, Icons, dan Mixed Player.

Berlangsung selama satu bulan, di Team of the Season kali ini pemain dapat meraih para pemain kelas bumi dari liga-liga domestik terbaik di dunia, seperti Premier League, Bundesliga, Ligue 1, La Liga, dan Seri A.

Berikut adalah keseruan bakal tersaji selama EA Sports FC Mobile TOTS berlangsung, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Jumat (3/5/2024).

  • Pemanasan Harian

Pemain dapat menyelesaikan 5 Laga/Skill Games di Rival Divisi alias TOTS untuk membuka Hadiah Harian, nan berupa Pemain dan Permata ataupun Koin.

  • Premier League

Latihan Premier League: Pemain dapat memainkan Permainan kemahiran dan laga untuk meraih Poin TOTS A. Pastikan untuk mengikutinya lantaran permainan laga ini bakal dikunci jam 01.00 UTC pada 16 Mei.

Jalur Hadiah: Gunakan Poin TOTS A untuk mendapatkan hadiah. Pemain EA Sports FC Mobile dapat mengambil 1 bingkisan di sebuah area dan kemudian bersambung untuk membuka zona-zona berikutnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mencari Ikon Sepak Bola Legendaris

 EA Sports)</p>

Bagi Anda nan mengidolakan pemain legendari, Turnamen Ikon dan Adu Penalti Ikon adalah dua langkah untuk mendapatkan Token Ikon TOTS.

Nantinya, Token Ikon TOTS ini dapat ditukar untuk mendapatkan beberapa pemain ikon favorit dan memperkuat line-up roster pemain di tim.

  • Buktikan Kekuatan Tim di Arena TOTS

Masuki Arena TOTS dan ikuti beragam pertandingan seru untuk mendapatkan Poin Arena TOTS. Kamu dapat menukarkan poinmu dengan beragam bingkisan menarik, termasuk Javier Mascherano dengan Overall 91 alias pack TOTS dengan minimal Overall 92.

Pastikan diri Anda untuk meraih kemenangan sebanyak 30 kali untuk mendapatkan 1 dari 3 Pemain TOTS.

  • Ultimate TOTS

Event TOTS bakal mencapai puncak pada Ultimate Team of the Season (UTOTS), dan pemain terbaik bumi bakal menerima OVR tambahan dalam corak UTOTS Player Item dibingkai dengan warna emas.

EA Sports FC Mobile Rilis 11 Pemain Terbaik Team of The Year

Team of The Year EA Sports FC Mobile

Siapa saja nan masuk ke dalam daftar pemain sepak bola laki-laki terbaik tahun ini? EA Sports FC Mobile telah mengumumkan hasil akhir dari voting digelar sepanjang bulan ini.

Adapun voting EA Sports ini untuk menentukan siapa saja nama-nama pesepakbola bumi masuk ke dalam daftar Team of The Year (TOTY).

 TOTY adalah event spesial berjalan selama lima pekan hingga 29 Februari 2024, di mana pemain bisa membangun Ultimate Team dengan para atlet terbaik tahun ini.

Sejumlah nama pesepakbola kelas bumi pun masuk ke dalam daftar ini, termasuk Erling Haaland, Rúben Dias, Rodri, dan Lionel Messi.

Ingin tahu siapa saja nan masuk ke dalam daftar komplit EA Sports FC Team of The Year tahun ini? Simak detailnya di bawah ini.

Tiga Pemain Teratas dalam EA Sports FC Team of The Year

 EA Sports_</p>

Dari lebih dari 80 atlet terbaik bumi masuk ke dalam nominasi, pesepakbola paling banyak mendapatkan bunyi adalah Jude Bellingham dari Real Madrid, dengan meraih 74 suara.

Setelahnya, ada Kylian Mbappé (66 persen) dan Virgil van Dijk (66 persen), untuk melengkapi tiga pemain teratas dalam EA Sports FC Team of The Year ini.

Virgil van Dijk, kapten Liverpool, mengaku sangat bangga tentang pencapaiannya ini. "“Adalah suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA Sports FC Team of The Year”.

Virgil van Dijk menambahkan, “Mendapatkan sorotan di antara para atlet terbaik bumi telah memberikan emosi luar biasa, dan saya berterima kasih kepada

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi (kanan) sesaat sebelum berbincang berbareng mantan Perdana Menteri Inggris nan juga Pendiri dari Organisasi Nirlaba Tony Blair Insitute, Tony Blair (kiri) di instansi Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Jakarta, Jumat (19/4/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6