Vivo V30e Siap Meluncur di Pasar Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasinya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Vivo mengumumkan kehadiran model terbaru dari lini V30 untuk pasar Indonesia. Setelah sebelumnya memperkenalkan V30 dan V30 Pro, Vivo sekarang memastikan bakal membawa V30e.

Disebutkan, Vivo V30e datang dengan beragam kelebihan dari segi desain, kamera, dan durabilitas. Salah satu nan diperkenalkan di smartphone ini adalah 3D curved screen dan ultra slim design.

Menurut Vivo, model ini merupakan smartphone pertama dari seri Ve nan mengusung kreasi 3D Curved Screen. Sama seperti seri V30 lainnya, Vivo menampilkan warna unik Indonesia di jenis Ve ini ialah giri merah dan banyu biru.

"Melalui kedua warna ini, kami berambisi pengguna dapat merasakan kedalaman warisan budaya Indonesia dan merasa lebih terhubung dengan kekayaan Tanah Air nan selalu kita banggakan," tutur Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya dalam keterangan resmi nan diterima, Jumat (26/4/2024).

Selain menawarkan kreasi apik dengan jenis warna baru, Vivo V30e juga mempunyai fitur All New Aura Light Portrait dengan 2X Professional Portrait Mode. Vivo membekali smartphone ini dengan sensor Sony IMX882 di kamera belakang.

Vivo V30e datang dengan fitur tough body armor serta water wet display nan membikin perangkat ini tetap dapat berfaedah ketika digunakan dalam kondisi tangan basah. Sebagai perlindungan, model baru dari Vivo V30 ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP64.

HP Vivo ini mempunyai layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate hingga 120Hz. Sebagai pendukung performanya, ada baterai berkapasitas 5.500mAh.

Rencananya, HP Vivo ini bakal diluncurkan pada 2 Mei 2024. Karenanya, info soal nilai dan kesiapan Vivo V30e tetap kudu menunggu pengumuman resmi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6