Ria Ricis Banjir Dukungan Warganet Gara-Gara Isi Putusan Cerainya Viral di Medsos

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ria Ricis mendadak ramai diperbincangkan. Belum lama ini YouTuber terkenal tersebut diberitakan telah berpisah dari sang suami, Teuku Ryan.

Kehebohan pun terjadi di media sosial lantaran beredarnya screenshot alias hasil tangkapan layar berisi putusan pisah nan diduga atas nama Ria Ricis.

Meski begitu, sebenarnya dalam tangkapan layar pdf putusan cerai dari Mahkamah Agung itu, tidak tertulis nama Ria Ricis maupun nama mantan suami.

Pantauan Liputan6.com, di dalam putusan pisah dari Mahkamah Agung nan viral di media sosial ini, tertulis sejumlah argumen kenapa pada akhirnya keduanya bercerai.

Salah satu nan jadi sorotan warganet adalah 'tergugat' nan disebut sebagai mantan suami Ria Ricis mendiamkan istrinya hingga satu minggu lamanya dengan argumen tidak punya uang.

"Sampai akhirnya Penggugat berinisiatif mentransfer duit untuk Tergugat sebesar Rp 500 juta melalui Saksi II untuk diteruskan ke Tergugat dengan argumen duit kerjaan dari brand, nan kemudian Tergugat berubah sikapnya menjadi baik kepada Penggugat," tulis salah satu bagian di putusan pisah nan beredar.

Warganet pun banyak nan memberikan support kepada Ria Ricis lantaran dianggap sudah kuat menghadapi persoalannya.

Mulai dari Ria Ricis pisah hingga Agnez Mo disomasi pembuat lagunya, berikut sejumlah buletin menarik News Flash Showbiz Liputan6.com.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Dukungan Warganet Buat Ria Ricis

"Peluk jauh Ria Ricis. Gue banyak ga setuju sama konten lu, tapi itu tidak membikin lu bisa mengalami ini," kata seorang warganet.

"Bacanya nyesek banget. Ada part di mana dia insecure parah, itu paling sedih sih. Semangat kak Ria Ricis," kata warganet lainnya.

"Ricis sekuat itu, di kembali konten nan selalu viral. Pas baca duduk perkara kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan bener-bener sedih banget liat icis nan kayak ga dianggap begitu," kata seorang netizen.

Jadi Pelajaran dalam Memilih Pasangan

Tidak sedikit pula warganet nan jadi berkaca dan belajar untuk memilih pasangan nan ideal, salah satunya nan bisa jadi kawan cerita.

"Setelah baca putusan perkara perceraiannya Ria Ricis, semakin kenceng angan biar dikasih suami nan dalam keadaan, kondisi, dan situasi apa pun tetap ngebela dan menghargai istrinya, nomor satu. Dan dikasih ibu mertua serta ipar nan sayangnya ke saya totalitas, Amiin," kata seorang warganet.

"Pelajaran buat kita semua please lebih hati-hati dalam memilih pasangan serta keluarganya. Kalau dari awal ga cocok, jangan dipaksa daripada makan hati," kata seorang warganet.

"Dari Ria Ricis gue belajar, jika menikah itu komposisi cintanya hanya 10 persen, 90 persennya adalah komunikasi, komitmen, kerja sama, ibadah, ekonomi, kompromi, prinsip, langkah berpikir, dan hubungan dengan family besar," kata seorang netizen.

Warganet: Tak Perlu Cari Suami Ganteng

"Setelah membaca penyebab perceraian Ria Ricis, bisa disimpulkan jika masalah rumah tangga tidak hanya datang lantaran perselingkuhan, KDRT ataupun masalah ekonomi, namun bisa saja datang lantaran suami nan disetir orang tuanya," kata seorang warganet lainnya.

"Gue dapat pelajaran dari rumah tangga Ria Ricis, kalo kelak gue punya suami gak perlu cari nan tampan banget, nan krusial sayang istri, supportive, bisa menjadi kawan cerita seumur hidup, perhatian, pekerja keras, jika ada masalah ga ngediemin berhari-hari," kata netizen lainnya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6