Top 3 Tekno: WhatsApp di iOS Sudah Dukung Passkey hingga Presiden AS Joe Biden Teken Aturan Larangan TikTok

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang WA saat ini sudah mendukung Passkey untuk login dan membikin akun semakin aman, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (25/4/2024).

Selain itu, buletin Elon Musk rilis aplikasi X untuk smart TV hingga Presiden AS Joe Bidek akhirnya teken patokan larangan TikTok juga terkenal kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. WA untuk iOS Gulirkan Login Tanpa Password Pakai Cara Ini

Aplikasi WA di ponsel Android (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Aplikasi WA berasosiasi dengan deretan aplikasi lain nan bisa login tanpa kata sandi. Kok bisa? Mengutip The Verge, Kamis (25/4/2024), WA menyebut, sekarang aplikasi jenis iOS-nya mendukung Passkey.

Ketika fitur ini diaktifkan, pengguna WA bisa menggunakan biometrik iPhone untuk login, baik itu melalui FaceID alias Touch ID, alias kode sandi telepon mereka.

WhatsApp telah mendukung pembukaan kunci aplikasinya di iOS dengan salah satu opsi ini, namun pengaktifan Passkey membawa kemudahan keamanan ke tingkat lanjut.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2. Elon Musk Bakal Rilis Aplikasi X Twitter di Smart TV, Seperti Apa Fiturnya?

<p>Elon Musk. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)</p>

Elon Musk saat ini sedang mengambangkan sebuah aplikasi baru untuk platform media sosial (medsos) miliknya, X, agar bisa terpasang di perangkat Smart TV.

Ya, Elon Musk mau pengguna medsos X--dulunya berjulukan Twitter--dapat menikmati beragam konten video di platform secara "real-time dan menarik."

Informasi ini diperkuat dengan pernyataan CEO X, Linda Yaccarino. Lewat akun X-nya, Linda mengatakan, aplikasi X TV ini bakal mempunyai beragam fitur menarik untuk pengguna.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Presiden AS Joe Biden Teken Aturan Larangan TikTok, Bagaimana Nasibnya?

 Aplikasi TikTok (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Presiden Amerika Serikat Joe Biden dilaporkan telah menyetujui patokan baru nan bisa menakut-nakuti kehadiran TikTok di negara tersebut. Sebab, dengan patokan baru ini, Amerika Serikat bisa memblokir TikTok jika tidak melakukan divestasi perusahaan.

Mengutip info dari The Verge, Kamis (25/4/2024), dengan disahkannya patokan ini, ByteDance sebagai pemilik TikTok untuk mematuhinya alias angkat kaki dari Amerika Serikat.

Disebutkan, perusahaan diberi waktu sembilan bulan untuk mematuhi patokan tesebut. Namun, Presiden AS disebut bisa memperpanjang durasa tersebut jika dilihat ada kemajuan nan dilakukan perusahaan.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6