Moonton Hadirkan Skin Eksklusif KOF '97 di Mobile Legends: Bang Bang!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Moonton mengumumkan kerjasama King of Fighters '97 (KOF '97), di mana tiga hero di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendapatkan skin eksklusif.

Adapun skin MLBB x KOF '97 ini datang setelah Moonton merilis skin Attack on Titans, di mana sekarang giliran Masha, Paquito, dan Valir.

Mengutip keterangan resminya, Rabu (24/4/2024), tiga hero ikonik MLBB nan mendapatkan skin kerjasama dengan KOF ‘97 ialah Masha (Mai Shiranui), Paquito (Terry Bogard), dan Valir (Kyo Kusanagi).

Layaknya karakter mereka di dalam game KOF '97 versi konsol, masing-masing skin hero ini bakal menampilkan pengaruh spesial unik karakter KOF ‘97 saat bertempur di Land of Dawn.

"Setiap skill, elimination, recall, dan respawn, termasuk border avatar Mobile Legends dinamis dan emote kerjasama baru bakal membikin pengalaman bermain jadi semakin seru," katanya.

Informasi, Terry Bogard merupakan mahir bela diri dengan topi ikonis. Dirinya dapat berkompetisi dengan style bergerak serta bisa menyerang dengan jurus bertubi-tubi.

Sementara itu, Mai Shiranui adalah seorang ninja wanita elok dengan busana serba merah. Dirinya bisa mengalahkan para musuh menggunakan teknik ninjutsu.

Sedangkan, Kyo Kusanagi adalah personil family Kusanagi dengan skill api. Dirinya dibekali keahlian berkompetisi bergaya karate dengan kekuatan mematikan.

Lalu kapan skin kolaborasi MLBB x KOF ‘97 dirilis di dalam game? Bagi Anda nan sudah mempunyai hero MLBB dan diamond, maka bisa menemukan skin ini di Shop mulai 24 April hingga 31 Mei 2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MLBB Gelar Event untuk Pemain, Hadiah Utama Tiket ke Arab Saudi Nonton MSC 2024

 MPL ID)</p>

Di sisi lain, Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan telah menghadirkan event berjudul MLBB Takes You to Saudi Arabia. Event ini dihadirkan untuk memeriahkan Hari Raya Lebaran nan baru saja dirayakan umat Muslim di Indonesia.

Melalui keterangan resmi nan diterima, Kamis (18/4/2024), melalui event ini, MLBB mengajak para pemain bermain game bersama-sama dengan orang terdekat. Kemudian, momen-momen bermain itu dapat direkam dan diunggah ke platform event untuk berkesempatan mendapatkan hadiah.

Sesuai dengan tajuk event ini, pemain nan terpilih berkesempatan untuk memenangkan perjalanan cuma-cuma ke Arab Saudi untuk menonton event MLBB MSC 2024. Adapun event ini bakal berjalan dari 12 hingga 29 April 2024, dengan waktu pengundian pada 6 Mei 2024.

Selain mendapatkan kesempatan pergi ke Arab Saudi, MLBB juga bakal memberikan bingkisan menarik bagi lima pengguna nan beruntung ialah 500 diamond.

Pemain Bisa Tag Akun IG dan TikTok Resmi MLBB

M6 World Championship bakal digelar di Malaysia pada 2024 (Moonton)

Untuk bisa mendapatkan kesempatan ini, para pemain Mobile Legends harus berperan-serta dalam event tersebut. Partisipasi dapat dilakukan melalui platform IG dan TikTok.

Nantinya, para pemain tinggal mengikuti akun IG dan TikTok resmi MLBB. Kemudian, mereka tinggal mengunggah highlight permainan alias vlog permainan dari tim keluarga.

Untuk di Instagram, pemain bisa mengunggah konten dalam bentu feed alias reels. Tak lupa, pemain juga perlu menyertakan ID game di caption unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Moonton memang telah mengumumkan deretan turnamen Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB, nan bakal digelar sepanjang tahun 2024 ini.

Menariknya tahun ini, Mobile Legends: Southeast Asia Cup alias MSC, bakal diperluas cakupannya dan digantikan dengan Mid-Season Cup, dengan singkatan tetap MSC. 

MSC Ganti Nama dan Tak Cuma Asia Tenggara, M6 Digelar di Malaysia

Moonton ungkap sejumlah turnamen MLBB nan bakal digelar di 2024 (YouTube MLBB eSports)

Dalam pengumuman di YouTube MLBB eSports, dikutip Jumat (5/1/2024), Moonton mengatakan rebranding ini dilakukan agar lebih inklusif dan dunia dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, bingkisan total untuk MSC juga bakal lebih besar, dengan tim peserta lebih banyak. Gelaran ini pun juga bakal dilangsungkan di luar Asia Tenggara.

Melalui roadmap-nya, Moonton mengungkapkan MSC 2024 nan juga merupakan seri ke-8, bakal digelar pada bulan Juli tahun ini.

Seperti biasa, Moonton juga bakal menggelar sejumlah turnamen lokal dan regional seperti MPL di beragam negara, termasuk turnamen pengembangan MDL di Indonesia dan Filipina.

Di Malaysia, diperkenalkan juga MLBB Academy League alias MAL, nan menjadi liga profesional tier dua resmi.

Selain MPL, Moonton juga tetap bakal menggelar sejumlah turnamen MLBB tahunan lainnya seperti MLBB Women's Invitational (MWI) di Agustus, serta ESL Snapdragon Pro Series di Oktober.

Kemudian di bulan November, MLBB juga bakal dipertandingkan di Kejuaraan Dunia Esports alias World Esports Championship IESF, nan bakal dilangsungkan di Arab Saudi.

Barulah pada Desember 2024, turnamen MLBB kasta tertinggi M6 World Championship, bakal digelar di Malaysia.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6