Inilah Bocoran Spesifikasi Snapdragon X Elite dan Plus – Sangat Gahar!!!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sementara Qualcomm tetap bersiap untuk mengungkap spesifikasi komplit dari perangkat Snapdragon X kabarnya bakal mendukung AI PC Windows 11, sayangnya seseorang telah membocorkan spesifikasi dari empat SKU berbeda dari processor Snapdragon X ini ke publik guys.

Nah dari bocoran tersebut terlihat bahwa Snapdragon X bakal menawarkan empat jenis berbeda nan itu adalah tiga jenis X Elite 12-core dengan clock dan performa GPU berbeda, serta satu konfigurasi 10-core untuk X Plus.

Baca Juga : Bocoran Benchmark nan Kemungkinan Adalah Surface Pro 10 OLED dengan Snapdragon X Plus

Berikut adalah bocoran dari spesifikasi Snapdragon X Elite dan X Plus :

Nah dari tabel tersebut kita dapat memandang bahwa keahlian GPU ini sudah sangat gahar dan setara dengan prosesor Core Ultra terbaru Intel dan 4.6TFLOP mereka.

Selain itu, menurut slide yang bocor Snapdragon X Elite dan Plus diharapkan menawarkan keahlian seperti tabel berikut dalam beragam benchmark:

Performa nan dihadirkan di Snapdragon X Elite dan Plus tersebut tampak mempunyai benchmark yang cukup mumpuni untuk menjalankan beragam keperluan dan pekerjaan, terlebih dengan bocoran bahwa perangkat ini bakal menjadi salah satu perangkat nan mentenagai Windows 11 on ARM nan menurut Microsoft bisa mengalahkan Macbook AIr nan didukung Apple M3.

Baca Juga : Microsoft Yakin Windows on ARM Akan Memiliki Kinerja Lebih Baik dari MacBooks

Menarik bukan?, namun tentu ini hanya bocoran, jadi info lengkapnya mungkin tetap belum terungkap, kita tunggu saja info langsung dari Qualcomm pada saat kelak peluncuran nan diperkirakan bakal datang hari ini juga.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort