DAIKIN ZETA Inverter: AC Rumah Hemat Listrik yang Nyaman dan Peduli Kesehatan 

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Memilih sistem pendingin udara alias Air Conditioner (AC) nan tepat untuk rumah menjadi keputusan nan penting. Karena perangkat ini sangat mempengaruhi tingkat efisiensi energi, kenyamanan dan kesehatan. Sebuah AC nan tepat dipilih tidak hanya irit listrik, namun pula memastikan kesejukannya memberi kenyamanan, terlebih lagi dapat menjaga kesehatan penggunanya.

Memasuki kuartal kedua 2024 ini, PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan pendingin udara terbarunya berjulukan AC DAIKIN ZETA Inverter. Bersanding dengan pedoman teknologi inverter nan telah diakui kemampuannya dalam menghemat listrik, AC single split DAIKIN ini menawarkan keahlian melakukan pembersihan udara sekaligus memberi kesejukan dengan tingkat kelembapan udara ideal.

“Berbagai keahlian inilah nan membikin ZETA Inverter menjadi puncak penemuan DAIKIN untuk AC rumah saat ini. Lebih dari sekedar menyejukkan, namun memberi support pada kesehatan sekaligus kenyamanan dengan menjaganya tetap irit dalam pengoperasian,” ujar Alexander Eko Wibowo, Asisten General Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia. Ditambahkannya, nan membikin AC ini patut dilirik, adalah kesiapan built-in Wi-Fi sehingga pengguna dapat mengendalikannya dari beragam tempat setiap waktu. 

Teknologi STREAMER Eliminasi Virus dan Bakteri

Superioritas AC DAIKIN ZETA Inverter dalam memberi support bagi penjagaan kesehatan penggunanya, mengenai dengan kelengkapan teknologi STREAMER nan dibenamkan di dalamnya. Teknologi unik DAIKIN nan mendapat reputasinya dari perangkat air purifier merek solusi tata udara asal Jepang ini, STREAMER berfaedah mengeliminasi virus, kuman dan beragam partikel rawan lain nan melayang di udara dalam ruang.

Efektivitas STREAMER dalam melakukan pembersihan udara mengenai dengan kerja uniknya melepaskan partikel berkecepatan tinggi nan menciptakan keahlian dekomposisi oksidatif kuat. Tak sekedar klaim, sebelumnya DAIKIN telah melakukan pengetesan nan melibatkan beragam universitas dan lembaga penelitian publik untuk efektivitas teknologi ini dalam mengeliminasi virus dan bakteri.

“Keberadaan STREAMER ini nan memungkinkan pengguna mendapatkan udara bersih berbareng dengan kesejukan,” ujar Alexander Eko Wibowo lagi.

Alexander menjelaskan keberadaan teknologi STREAMER ini juga memberi support pada hadirnya fitur Mold Proof Operation. Mengaktifkannya melalui sebuah tombol unik pada remote control, kerjasama kerja fitur ini dengan teknologi STREAMER, bisa mencegah tumbuhnya jamur dalam unit indoor AC dan sekaligus membersihkannya dari beragam unsur rawan seperti virus, kuman dan alergen.

Fitur Premium Cooling, Beri Kesejukan Dengan Tingkat Kelembapan Ideal 

Lebih dari sekedar kesejukan, AC DAIKIN ZETA Inverter menawarkan kenyamanan terbaik dalam penggunaannya melalui fitur Premium Cooling. Keberadaan fitur tersebut seolah membikin ZETA Inverter dipersenjatai keahlian perangkat dehumidifier.

“Bersama dengan kerja menyejukkan ruang, fitur Premium Cooling pada AC DAIKIN ZETA Inverter membikin AC rumah terbaru ini bisa mencapai suhu ruangan nan diinginkan, namun dengan tingkat kelembapan udara nan ideal,” ujar Alexander Eko Wibowo lagi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6