Copilot di Windows 10 dan 11 Dapatkan Limit Karakter Baru dan Peningkatan Fitur!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Baru baru ini Copilot di Windows 11 dan Windows 10 mendapatkan pembaruan nan cukup besar dengan beragam perubahan krusial termasuk peningkatan jumlah karakter, hadirnya support untuk melampirkan file seperti PDF dan apalagi adanya integrasi Notebook.

Menurut Microsoft (via Windows Latest), fitur ini bakal diluncurkan dari sisi server dan mungkin Anda sudah mendapatkan perubahan ini, jadi langsung saja cek Windows Copilot di sistem nan Anda gunakan.

Nah awalnya, ketika pertama kali Microsoft meluncurkan Copilot di Web dan Windows, karakter nan bisa pengguna ketik hanya 2.000 karakter nan kemudian ditingkatkan menjadi 4.000 karakter.

Baca Juga : Microsoft Tingkatkan Batasan Karakter Pesan di Bing Chat Hingga 4000 Karakter

Namun dengan pembaruan baru kali ini, Microsoft mulai meningkatkan kembali jumlah karakter Copilot menjadi sesuai dengan tabel berikut guys.

Dengan peningkatan tersebut tentunya Anda bisa mengetik lebih panjang, baik dalam mode creative atau balanced.

Selain dari peningkatan batas karakter, Copilot di Windows juga mendapatkan peningkatan berupa support upload file seperti PDF.

Seperti pada gambar diatas, Anda cukup drag and drop saja file PDF ke Copilot, dengan support ini tentunya Anda bisa meminta copilot untuk menuliskan ringkasan dan apalagi meminta saran mengenai isi didalamnya jika ada perihal nan mau Anda tambahkan alias perbaiki.

Selain itu, Copilot juga mendapatkan support fitur Notebook, dengan fitur ini Anda bisa meminta support Copilot untuk membikin konten dari buahpikiran nan Anda miliki dengan lebih mudah.

Untuk mencoba fitur Notebook ini Anda cukup klik pada titik tiga dibagian atas Copilot kemudian klik Notebook.

Nah perlu diingat kembali bahwa peningkatan ini dihadirkan via sisi server, jadi sigap alias lambat Anda bakal mendapatkan peningkatan ini dengan tanpa kudu ada hubungan apapun.

Apakah Anda sudah mendapatkan peningkatan ini? komen dibawah guys dan berikan pendapatmu.

Via : Windows Latest

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort