Case Study: Brand SuperApp Sukses Bersama Emtek Digital, Raih 10% CTR Uplift!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Kemacetan nan tak kunjung reda di jalanan kota-kota besar telah membikin sebagian besar masyarakat enggan menggunakan kendaraan pribadi.

Oleh lantaran itu, tren beranjak ke transportasi online semakin meningkat, lantaran memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Ketika memerlukan kapabilitas besar, pengguna dapat memesan mobil, sementara ketika mau sigap sampai tujuan, mereka dapat memilih naik motor.

Di Indonesia, tersedia beragam brand jasa transportasi online, salah satunya bekerja sama dengan Emtek Digital. Brand ini menawarkan beragam layanan, mulai dari antar-jemput mobil dan motor, jasa taksi, pengiriman barang, dan pemesanan makanan. Brand ini juga telah berkembang ke beberapa negara di Asia.

Dengan menggunakan banner ads di platform Vidio, brand ini bekerja-sama dengan Emtek Digital untuk meningkatkan brand awareness dan mempromosikan potongan nilai 50% bagi pelanggan.

Dengan lebih dari 7.6 juta impressions, kampanye ini sukses mencapai peningkatan CTR sebesar 10% nan melampaui rata-rata industri, ialah sebesar 0.5% dalam waktu nan singkat, ialah 5 hari.

Segmentasi audiens tertinggi dari kampanye ini adalah Average income lantaran kampanye ini menawarkan promo nan dapat mereka manfaatkan agar dapat lebih menghemat.

Segmentasi audiens tertinggi berikutnya adalah orang tua, nan menganggap brand ini sebagai jasa transportasi nan kondusif bagi anak-anak mereka.

Artikel ini memberikan gambaran nan jelas tentang gimana strategi pemasaran nan tepat dan kerjasama nan efektif dapat memberikan hasil nan signifikan dalam memperkenalkan produk kepada masyarakat luas.

Untuk info lebih lanjut tentang keberhasilan dalam periklanan dan solusi pemasaran nan ditawarkan, Anda dapat mengunjungi situs resmi mereka di https://emtek.digital/case-study/.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6