Windows 11 23H2 Kini Tersedia di Media Creation Tool

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Setelah Windows 11 23H2 dirilis beberapa minggu lalu, sayangnya pengguna tetap belum bisa mendownload ISO dari Windows 11 23H2 melalui media creation tools. Hal tersebut lantaran Media Creation Tool Masih Tawarkan Windows 11 22H2 nan menurut Microsoft, mereka tetap melakukan pengoptimalan terhadap aplikasi tersebut.

Sehingga dengan itu, para pengguna nan mau mencoba mendownload file ISO hanya bisa menggunakan metode direct link yang tersedia pada laman resmi Microsoft Store.

Waktu berlalu, pengoptimalan tampaknya telah selesai dimana baru baru ini Gabe Frost nan menjabat sebagai Microsoft product manager mengkonfirmasi di X (sebelumnya Twitter) dimana Media Creation Tool sekarang telah menawarkan Windows 11 23H2.

Nah dengan itu jika Anda belum sempat mendownload file ISO dan kebetulan mau melakukan clean install ke Windows 11 23H2, Anda sudah bisa mendownload file ISO tersebut dari Media Creation Tools nan disediakan Microsoft.

Oh iya, meskipun memang sebelumnya Media Creation Tools tetap menawarkan ISO Windows 11 22H2, beruntungnya Microsoft menyediakan direct link yang bisa diakses oleh pengguna Windows, berbeda seperti sebelumnya direct link hanya dapat diakses dengan menggunakan OS selain Windows alias mengubah User Agent dari Browser nan kita gunakan.

Download Media Creation Tools pada laman berikut.

Written by

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli kitab saya di Google Play Book

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort