Realme C65 Siap Meluncur di Indonesia, Ini Janji untuk Para Calon Pengguna

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengumumkan bakal memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia ialah Realme C65. Rencananya, smartphone ini bakal diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 2 Mei 2024.

Menurut Realme, kehadiran Realme C65 bakal mematahkan pandangan umum soal smartphone entry level, terutama soal kemampuannya nan mudah nge-lag. Sebab, smartphone ini menjadi nan pertama di segmennya nan menghadirkan sertifikasi Fluency Certification 48 tahun dari TUV SUD dengan rating A.

Dengan sertifikasi ini, Realme memberikan agunan kelancaran penggunaan smartphone hingga jangka waktu 4 tahun lewat support hardware dan software. Selain agunan pemakaian jangka panjang, smartphone ini juga tampil dengan kreasi nan apik.

"Tidak hanya menjamin usia pakai smartphone nan lebih panjang, kami juga menyematkan beragam fitur unggulan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, nan tidak bakal ditemukan pada smartphone lain di segmennya," tutur Marketing Director Realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangan resmi nan diterima, Senin (29/4/2024).

Realme C65 datang dengan Shining Starlight Design nan disebut umumnya diadopsi smartphone kelas flagship. Bodi belakang smartphone ini juga dirancang untuk memberikan struktur mikro tekstur dobel untuk menghasilkan pengaruh layaknya sinaran bintang.

Selain menampilkan kreasi nan estetik, HP Realme ini juga mempunyai pengaruh visual tiga dimensi sehingga memastikan genggaman nan lebih nyaman. Realme juga mengklaim, smartphone ini mempunyai bodi tertipis di segmen harganya.

Tidak hanya kreasi elegan, Realme C65 juga dibekali keahlian SuperVOOC Charge 45W. Dengan keahlian itu, baterai Realme C65 nan berkapasitas 5.000mAh dapat terisi 50 persen hanya dalam 30 menit.

Disebutkan, HP Realme ini bakal dihadirkan melalui aktivitas peluncuran nan dilakukan di pabrik perakitan. Jadi, para konsumen bisa memandang proses perakitan smartphone termasuk beragam tahapan pengetesan untuk memastikan kualitas serta daya tahan Realme C65 sebelum datang di Indonesia.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Layanan After Sales Realme Kini Tersedia di WA untuk Mudahkan Pengguna

Sebelumnya, Realme memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan beragam info seputar jasa purnajual alias aftersales.

Belum lama ini, Realme Indonesia menghadirkan layanan WA Realme Support. Kehadiran jasa WA ini untuk memudahkan akses bagi pengguna dalam mendapatkan info nan dibutuhkan.

Lewat kanal WA ini, para calon pembeli bisa melakukan konsultasi mengenai produk nan sesuai preferensi mereka hingga langkah melakukan pembelian produk Realme.

Sementara, mereka nan sudah memiliki smartphone Realme bisa mendapatkan info tentang perbaikan produk, menyampaikan keluhan, hingga info tentang support teknis nan lebih praktis.

Realme Indonesia menilai jika jasa WA Realme Support ini menjadi salah satu corak komitmen untuk terus hadirkan produk berteknologi terbaik dengan jasa aftersales nan bisa diandalkan pengguna.

Marketing Director Realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan, kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi konsentrasi utama dalam menghadirkan beragam produk dan jasa terbaik untuk pengguna di Indonesia.

"Melalui jasa terbaru pada platform WA ini, kami mau mendorong kemudahan bagi para pengguna mengakses beragam jasa nan kami sediakan, mulai dari konsultasi tentang produk terbaru hingga jasa purnajual, nan sekarang bisa dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja," kata Ellen Zhou melalui keterangan.

Ingin Makin Dekat dengan Pengguna

Layanan WA Realme Support ini sudah tersedia untuk para pengguna Realme di Indonesia. Pengguna alias peminat smartphone Realme nan mau berkonsultasi seputar produk alias menanyakan beragam info bisa chat +6285574670572 di WhatsApp.

Selain platform Online, Realme juga menghadirkan Service Center nan sekarang sudah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia, bagi pengguna nan mau mengakses jasa purnajual alias konsultasi.

Menurut Realme, jumlah ini juga bakal terus bertambah sebagai salah satu corak komitmen untuk semakin dekat dengan para anak muda.

Realme juga rutin mengadakan Realme Service Day untuk para pengguna. Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, Realme menghadirkan rangkaian potongan nilai untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk proteksi smartphone untuk menjamin masa pakai nan lebih lama.

Realme juga menghadirkan jasa konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman cuma-cuma dari/ke alamat pengguna, sampai cuma-cuma biaya servis di luar masa garansi.

Realme Hadirkan Experience Store di Indonesia

Terlepas dari itu, untuk menggaet pasar Indonesia nan lebih luas, Realme meresmikan Experience Store 3.5 pertama di Indonesia, Sabtu 30 Maret 2024. Toko ini berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. 

Experience Store 3.5 merupakan toko dengan konsep kreasi baru dan menyajikan tampilan lebih modern, nyaman, dan segar. Lewat toko ini, Realme bakal hadirkan one-stop solution untuk para pengguna nan mau mempunyai beragam produk dari Realme.

Dengan kehadiran toko ini, Realme berencana memperkuat jaringan penjualan offline Realme di Indonesia. 

Hadirnya konsep one-stop solution memungkinkan anak muda menjajal langsung dan membeli produk terbaru Realme, dari smartphone hingga perangkat pandai AIoT. Selain itu, pengguna juga bisa mengedukasi tentang produk hingga mendapatkan jasa purna jual di suatu tempat. 

Toko smartphone ini hadirkan konsep lebih modern sesuai dengan perkembangan teknologi. Dengan begitu konsumen bisa mengeksplorasi lebih jauh produk Realme melalui kreasi store nan mengedepankan aspek tech, simplicity, dan texture. 

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi (kanan) sesaat sebelum berbincang berbareng mantan Perdana Menteri Inggris nan juga Pendiri dari Organisasi Nirlaba Tony Blair Insitute, Tony Blair (kiri) di instansi Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Jakarta, Jumat (19/4/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6