Hanya Bug, Microsoft Konfirmasi Aplikasi WindowsMigration Merupakan Kesalahan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bagi Anda nan sebelumnya telah mencoba Windows 11 Insider Beta Build 22635.3566, Anda mungkin mendapati sebuah aplikasi misterius nan datang di Start > All Apps dengan nama “WindowsMigration”.

Image by : Neowin

Nah aplikasi ini tentunya membikin banyak orang penasaran dan beberapa diantaranya memperkirakan bahwa aplikasi ini mungkin merupakan tanda bahwa Microsoft sedang menyiapkan aplikasi untuk mentransfer info dari sistem lain ke Windows.

Namun sayangnya ini aplikasi ini bukanlah perihal apapun lantaran jika dibuka-pun hanya bakal menampilkan layar kosong seperti nan diungkapkan leaker @PhantomOfEarth di X

Mendapati berita nan beredar, Brandon LeBlanc menjelaskan bahwa aplikasi nan terlihat tersebut hanyalah bagian dari aplikasi Windows Backup, namun lantaran argumen tertentu itu muncul ke All Apps di Start Menu.

Nah kemudian, Microsoft juga sekarang telah menambahkan perihal ini sebagai known issues di Windows 11 Insider Beta Build 22635.3566.

[ADDED 4/29] A component related to upgrading and restoring info from Windows Backup called “Global.WindowsMigration” is incorrectly showing under the Start menu > All apps and will be fixed in the next Beta Channel flight.

Nah dengan itu, jangan cemas bahwa itu adalah aplikasi asing nan tiba tiba diinstall Microsoft lantaran Global.WindowsMigration merupakan bagian dari Windows Backup nan tiba tiba muncul ke All Apps saja.

Via : Neowin

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort