Galeri 24 Tambah Gerai di Bali, Incar Pecinta Investasi Emas dan Perhiasan

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Galeri 24 terus mengembangkan upaya ke beragam wilayah di Indonesia. Kali ini, anak perusahaan PT Pegadaian tersebut membuka outlet baru Galeri 24 jstore Gatot Subroto di Denpasar, Bali.

Mengingat Bali tak hanya sebagai ikon pariwisata, tapi juga masyarakatnya secara turun temurun dikenal luas doyan bersolek.

Outlet baru Galeri 24 JStore Gatot Subroto ini tentu menjadi daya tarik baru bagi para pencinta investasi emas dan perhiasan. Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto no. 308, Tonja, Denpasar Utara (sebelah Domino Pizza Gatot Subroto).

Regional Manager Denpasar Galeri 24, Larasasih Jatikusumo mengatakan pembukaan outlet bisa dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Bali.

"Kami berambisi outlet ini dapat menjadi tempat bagi masyarakat Bali khususnya Denpasar Utara untuk mendapatkan produk emas berbobot dan jasa terbaik," ujar Larasasih Jatikusumo dalam keterangan resminya.

JStore Gatot Subroto merupakan outlet ketiga Galeri 24 di Bali. Outlet pertama berada di Distro Denpasar, Pegadaian bagian Renon. Kemudian outlet kedua ada di Pegadaian Cabang Singaraja.

Galeri 24 optimis, meskipun Bali merupakan kota wisata, tetapi masyarakatnya mempunyai kecenderungan suka berhias.

Selain itu, dengan mempertimbangkan beragam budaya dan kebiasaan masyarakat Bali, menyimpan aset dalam corak emas bakal menjadi pilihan nan paling tepat jika dibandingkan menyimpan tabungan dalam corak uang.

"Galeri 24 tertarik membuka outlet di Bali lantaran Bali mempunyai potensi nan luar biasa. Selain itu, masyarakat Bali secara turun temurun dikenal luas suka berhias," jelasnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6