DJI Rilis Gimbal RS 4 dan RS 4 Pro, Hadirkan Stabilisasi ala Video Sinematik Profesional

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta = DJI Indonesia merilis gimbal terbarunya, RS 4 dan RS 4 Pro ke pasar Indonesia. Gimbal untuk kamera ini diklaim bisa menghasilkan stabilisasi layaknya video sinematik profesional.

Seri RS dari DJI ini menawarkan pengambilan video nan stabil dalam beragam kondisi. Tak hanya itu, gimbal ini mempunyai teknologi native vertical mount nan dapat mengubah orientasi pengambilan gambar dari posisi lanscape ke posisi vertical dengan mudah.

Untuk urusan pemakaian, lengan dari DJI RS 4 dan DJI RS 4 Pro terbuat dari serat karbon nan tak hanya kuat tapi juga ringan, sehingga tangan tak mudah capek saat menggunakannya.

DJI RS 4 menghadirkan 2nd-Gen native vertical shooting, nan dapat mengubah orientasi kamera dengan lebih mulus.

Tak hanya itu, gimbal ini dapat membawa kamera beserta lensa hingga 3 kg. Jadi, cocok bagi pembuat konten semi-pro nan mau membikin konten di media sosial. 

Fitur nan dimiliki RS 4 juga mampu menghasilkan video dengan kualitas layaknya profesional. Terlebih, gimbal DJI ini didukung dengan kehadiran fitur pengambilan gambar seperti motionlapse, track dan panorama.

Selain menghadirkan RS 4, DJI Indonesia juga memboyong RS 4 Pro ke Indonesia. Perangkat ini menghadirkan fitur nan mirip dengan RS 4 jenis reguler, tapi menawarkan lebih banyak fitur.

DJI RS 4 Pro menawarkan keahlian nan lebih baik dalam membawa beban hingga 4,5kilogram. Karenanya, perangkat ini cocok untuk membawa kamera dan lensa kelas sinema.

Stabilizer kamera ini memungkinkan pengambilan gambar dengan hasil layaknya ahli berkah aktivitas nan presisi dan mulus.

Bagaimana kah kisah Bill Satya, seorang ahli foto tentang perjalanannya dalam bumi fotografi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6