CDP Case Study: Melebihi 14% CTR Uplift, Brand Internet Provider Sukses Bekerja Sama dengan Emtek Digital

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Di era digital ini, internet provider memainkan peran krusial dalam memfasilitasi aktivitas sehari-hari, mulai dari membalas pesan, video call, streaming, shopping online, dan lain sebagainya. Memilih internet provider nan tepat dapat menjamin akses internet nan lebih lancar.

Salah satu internet provider nan sudah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia telah bekerja sama dengan Emtek Digital.

Brand ini merupakan produk dari PT telekomunikasi ternama di Indonesia nan menggunakan teknologi fiber optik dan mempunyai kecepatan tinggi hingga 100 Mbps. Selain internet provider, brand ini juga menawarkan jasa televisi interaktif dan telepon rumah. 

Brand internet provider ini menawarkan beragam paket nan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pelanggan, mulai dari paket unlimited, paket untuk internet, paket untuk handphone dan internet, paket untuk internet dan TV, paket untuk handphone, TV, dan internet, hingga paket untuk gamer. 

Paket ini menawarkan jasa internet unlimited dengan kecepatan hingga 100 Mbps dengan nilai nan relatif murah dibandingkan dengan brand lainnya.

Untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand ini dan memasarkan Paket Jitu, brand internet provider bekerja sama dengan Emtek Digital.

Kerja sama ini dilakukan melalui video dan banner ads di platform Vidio. Dengan melampaui 5.6 juta impressions, brand tersebut sukses mencapai kenaikan CTR sebesar 14% melampaui rata-rata industri ialah 0.24%.

Segmentasi audiens tertinggi dari kampanye ini adalah job seeker. Segmentasi audiens tersebut menjadi nan tertinggi lantaran para pencari kerja memerlukan akses internet untuk pencarian kerja.

Segmentasi audiens tertinggi dilanjutkan oleh TV series watcher lantaran kesukaan mereka pada menonton series di OTT mengharuskan mereka untuk mempunyai akses internet nan baik.

Segmentasi audiens tertinggi ketiga adalah pengguna internet provider brand lain lantaran kampanye ini sukses membikin mereka tertarik dengan brand nan bekerja sama dengan Emtek Digital. 

Kesuksesan kampanye ini memperkuat bahwa kerjasama antara brand internet provider dan Emtek Digital dapat berakibat positif pada brand awareness dan keahlian marketing secara keseluruhan.

Temukan lebih banyak info tentang kampanye periklanan nan sukses dan solusi marketing nan kami tawarkan di https://emtek.digital/case-study/

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6