Bangun Hunian Terintegrasi Internet, Perumnas Gandeng Telkomsel

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Hunian sekarang disadari tidak hanya sebagai tempat tinggal. Namun keberadaan hubungan internet menjadi kebutuhan bagi masyarakat nan sekarang disadari pengembang.

Kebutuhan bakal kediaman modern nan terintegrasi dengan akses internet nan memadai dan teknologi terkini juga menjadi selaras dengan tingginya nomor backlog perumahan di Indonesia nan tetap didominasi oleh generasi muda.

Menurut info Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada tahun 2024, pengguna internet di Indonesia mencapai 221 juta orang alias 79,5% dari total populasi. Angka tersebut mencerminkan besarnya tuntutan dan permintaan bakal jasa internet di kalangan masyarakat Indonesia.

Menyadari perihal tersebut, Perumnas bekerja-sama menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem Smart Living dengan konektivitas internet nan mumpuni di beragam proyek kediaman Perumnas nan tersebar di seluruh Indonesia.

Program kerjasama ini merupakan babak baru atas program-program inisiasi lainnya nan telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023 dan Perumnas telah sukses mencapai pertumbuhan nan positif secara pendapatan di mana terjadi peningkatan sebesar lebih 30%.

Seremoni penandatanganan nota kesepahaman kerjasama kali ini dilakukan oleh Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro dan Direktur Utama Telkomsel, Nugroho di Kantor Pusat Telkomsel, Jakarta.

Budi mengatakan bahwa inisiasi ekosistem Smart Living ini adalah salah satu corak kerja sama positif kedua lembaga guna menyediakan kediaman nan tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung mobilisasi dan memudahkan aktivitas keseharian penghuni.

“Perumnas bakal berkomitmen memberikan akomodasi terbaik pada setiap produk huniannya. Added value berupa seamless connectivity bakal terus kami tawarkan bagi penghuni, baik kemudahan konektivitas pada akses transportasi umum maupun hubungan tanpa pemisah melalui akomodasi internet nan disediakan,” ujar Budi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6