Arc Browser Kini Tersedia di Windows

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Arc browser, browser nan berbasiskan Chromium nan cukup saya suka lantaran kabarnya tampilan dari browser ini cukup fresh dan menyegarkan mata guys, setidaknya pada bulan Desember 2023 lampau saya sudah mendaftarkan diri untuk berasosiasi dalam program waiting list untuk Windows, namun sayangnya saya baru mendapatkan aksesnya pada 16 April 2024 kemarin.

Nah setelah saya coba dan mulai menulis reviewnya, belum tulisan saya publish, kemarin The Browser Company mengumumkan kesiapan dari browser Arc untuk Windows secara umum. Dengan kata lain, selain saya nan terlambat untuk memposting reviewnya, sekarang semua pengguna sudah bisa mendownload dan mencoba browser baru ini guys.

Arc browser sendiri bisa Anda dapatkan dari link download resmi berikut.

Lalu seperti apa sih browser ini?, secara singkat Arc Browser adalah Browser Chromium dengan kustomisasi paling fresh nan pernah saya coba, mulai dari proses setupnya nan cukup unik dan mempunyai startup sound, tampilan dari browser ini sangat clean dan memanjakan mata.

Melakukan navigasi di browser ini tampak serasa berbeda dengan browser Chromium lain nan mungkin cukup mirip dari segi tampilan. Selain itu fitur space yang dihadirkan ini cukup menarik dan berfaedah banget apalagi jika diakses dari layar touchscreen, cukup swipe kita bisa beranjak antar space dengan mudah.

Untuk lebih jelasnya mungkin pembahasan lebih komplit bakal saya tulis dalam tulisan review, namun lantaran tetap ada banyak perihal nan saya coba jadi tulisan mungkin bakal datang akhir ini minggu ini ya guys, minta bersabar. hehehe.

Secara umum, bagi Anda nan juga penasaran, Anda bisa mencoba aplikasi Arc browser ini secara cuma-cuma dari link download berikut.

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort