Youtube Akan Dapatkan Fitur Realtime Counter Untuk Views & Like

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sebuah peningkatan baru bakal dihadirkan di platform Youtube, dimana sekarang dengan peningkatan ini bakal membawa fitur real time counter untuk view dan like dalam sebuah video.

Nah kurang lebih tampilannya sendiri bakal seperti pada gambar diatas, dimana ketika ada seseorang penonton video alias klik tombol like, secara otomatis angkanya bakal ikut berubah dalam waktu tersebut dan tidak lagi kudu menunggu pengguna untuk melakukan reload kembali.

Tujuan dihadirkannya peningkatan ini kabarnya adalah lantaran jumlah like dan view merupakan parameter krusial untuk para pembuat nan tentu bakal berpengaruh secara langsung pada pendapatan melalui program monetasinya.

Apakah hanya bakal tersedia di aplikasi Youtube saja?

Untuk saat ini perincian jawaban dari pertanyaan tersebut tetap belum tersedia, namun besar kemungkinan bahwa peningkatan ini bakal mulai tersedia untuk para pengguna aplikasi Youtube terlebih dahulu.

Nah selain itu untuk sekarang fitur baru ini tetap dalam pengujian, dan mungkin beberapa pengguna terpilih bakal mendapatkan perubahan ini pada akun Youtube dan aplikasi mereka.

Jadi apakah Anda sudah mendapatkan perubahan ini? coba komen dibawah guys.

Via : Android Headlines

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort