Top 3 Tekno: Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Trending di Medsos X

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Tahub Baru Imlek 2024, warganet ramai-ramai membanjiri linimasa media sosial X dengan ucapan selamat.

Artikel soal ucapan Selamat Tahun Baru Imlek ini rupanya banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (10/2/2024).

Selain itu, tulisan tentang langkah cek umur kartu Indosat hingga cek DPT Online 2024 juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Warganet Banjiri Linimasa X dengan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek hingga Trending Topic

Tahun Baru Imlek 2575 jatuh pada Sabtu 10 Februari 2024. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tahun Baru Imlek 2024 disambut meriah di bumi maya. Meski seremoni ini biasanya dirayakan spesifik oleh orang Tionghoa dan keturunan Tionghoa di Indonesia, media sosial tetap ramai menyambut Tahun Baru Imlek.

Hal ini terlihat dari unggahan tentang ucapan Selamat Tahun Baru Imlek hingga Happy Chinese New Year nan ramai menjadi trending topic di linimasa X namalain Twitter.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2. Cara Cek Umur Kartu Indosat, Gampang Banget

 Indosat Ooredoo Hutchison

Harga kartu SIM nan murah dengan kuota internet nan begitu banyak membikin banyak orang rela gonta tukar nomor HP mereka.

Namun, tak sedikit orang nan nyaman berlama-lama memakai satu nomor selama bertahun-tahun. Alasannya juga beragam, entah lantaran malas bergonta-ganti nomor alias lantaran nomor tersebut sudah dikenal luas oleh orang-orang di sekitar.

Kalau kamu, sudah berapa lama Anda pakai nomor HP Anda nan sekarang? Tak perlu mengira-ngira, sebenarnya, operator seluler seperti Indosat telah mempunyai langkah tersendiri untuk mengecek umur kartu.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Yuk Cek DPT Online 2024 Buat Tahu Lokasi TPS Kamu, Begini Caranya

Link untuk mengecek DPT online 2024 (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Empat hari lagi alias tanggal 14 Februari 2024 masyarakat Indonesia bakal memilih pemimpin mereka melalui Pemilu 2024.

Meski saat ini pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 paling menarik di kalangan masyarakat, pada 14 Februari nanti, masyarakat tidak hanya memilih presiden dan wakilnya.

Masyarakat Indonesia nan mempunyai kewenangan pilih juga bakal memilih wakil mereka di tingkat DPD, DPRD kota/kabupaten, dan DPR RI.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6