Top 3 Tekno: Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9x dan iQOO Z9 Jadi Sorotan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang komparasi HP Android iQOO Z9x dan iQOO Z9 nan baru saja meluncur di pasar Indonesia, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (24/5/2025).

Tak hanya itu, pembaca juga menyoroti tulisan tentang review Xiaomi Pad 6s Pro 12.4 hingga Panasonic targetkan upaya tumbuh 120 persen di 2024.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bingung Pilih iQOO Z9x alias iQOO Z9? Simak Perbandingan Lengkap Duo HP Android Terbaru Ini

Peluncuran iQOO Z9 Series. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

iQOO baru saja meluncurkan dua smartphone Android terbaru mereka di pasar Indonesia, ialah iQOO Z9 dan iQOO Z9x.

Baik ponsel iQOO Z9x dan iQOO Z9 sama-sama dirancang dengan konsentrasi pada performa tinggi, namun tetap mempunyai nilai di kelas mid-range.

“iQOO Indonesia menempatkan kelebihan pada performa tinggi di setiap produk dihadirkan, termasuk pada iQOO Z9 Series,” kata Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra, dalam aktivitas peluncuran iQOO Z9 Series baru-baru ini.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2. Review Xiaomi Pad 6s Pro 12.4: Tablet nan Bisa Jadi Pengganti Laptop

Review Xiaomi Pad 6s Pro 12.4 (Liputan6.com/Robinsyah Aliwafa Zain)

Xiaomi merilis tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6s Pro 12.4. Tablet ini diposisikan sebagai lini flagship, berkah performa dan keahlian terbaik nan dimiliki, dibandingkan dengan tablet nan diboyong sebelumnya.

Xiaomi Pad 6s Pro menghadirkan keahlian layaknya sebuah laptop PC, dengan layar nan lebih besar, spesifikasi menggigit, dan aksesoris pendamping nan dapat dijadikan kawan produktivitas dan membantu menyelesaikan pekerjaan.

Memposisikan dirinya menjadi tablet flagship, Pad 6s Pro mempunyai spesifikasi galak nan siap melibas pekerjaan berat, mulai dari mengetik, menggambar, hingga editing.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Panasonic Targetkan Bisnis Tumbuh 120 Persen di 2024 Lewat Teknologi Ramah Lingkungan

Sejumlah produk Panasonic terlihat di Elektronic City, Jakarta, Kamis (4/2). Kabar penutupan dua pabrik PT Panasonic Lighting di Jawa Timur dan Jawa Barat, tidak bakal mempengaruhi upaya penjualan Panasonic di Tanah Air. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Panasonic Global Indonesia berupaya memperkuat posisi di pasar elektronik. Pada tahun ini, posisinya di pasar elektronik naik dengan pertumbuhan sebesar 105 persen. Panasonic juga menargetkan bisnisnya bisa tumbuh 120 persen di tahun 2024.

Untuk meraih sasaran pertumbuhan tersebut, Panasonic menyebut salah satu kuncinya adalah penemuan nan konsisten dan mengembangkan produk berteknologi ramah lingkungan.

Salah satunya Panasonic merilis pendingin ruangan nan dilengkapi nanoe X nan diklaim efisien sekaligus ramah lingkungan.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6