Top 3 Tekno: Perangkat iOS Tercepat di Januari 2024 hingga Komentar CEO OpenAI Soal Apple Vision Pro

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang perangkat iOS paling sigap di pasaran per Januari 2024, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (12/2/2024).

Tak hanya itu, buletin soal bocoran iOS 17.4 hingga komentar CEO OpenAI Sam Altman tentang Apple Vision Pro juga menjadi sorotan pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bukan iPhone, Ternyata Ini Perangkat iOS nan Paling Ngebut di Januari 2024

 Apple)

Saat membeli perangkat elektronik seperti smartphone alias tablet, performa jadi salah satu perihal nan diperhatikan.

Untuk mengukur performa, tool pengetesan seperti AnTuTu Benchmark kerap dipercaya mengukur keseluruhan performa perangkat Android dan iOS.

Tool ini bisa dijalankan di beragam perangkat untuk mengevaluasi CPU, GPU, memori, hingga user experience (UX). Tiap tes nan dijalankan pun bakal hasilkan skor dan semuanya dikombinasikan menjadi nilai keseluruhan.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2. Apple Bawa Deretan Fitur Baru di iOS 17.4, Cek Bocorannya

Update iOS 17 di iPhone (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Apple telah memastikan bakal menggulirkan pembaruan iOS 17.4 pada Maret 2024. Bersama dengan pembaruan ini, perusahaan bakal menggulirkan beberapa fitur baru.

Sebagai informasi, sejumlah fitur baru ini sudah terungkap lewat beberapa jenis iOS 17.4 jenis beta nan dirilis ke beberapa pengguna. Meski tidak membawa perubahan besar, fitur-fitur nan dibenamkan Apple terbilang signifikan bagi pengguna.

Mengutip info dari Macrumors, Senin (12/2/2024), salah satunya adalah perubahan untuk pengguna iPhone di Uni Eropa. Melalui iOS 17.4, Apple bakal memungkinkan pengguna memakai toko aplikasi pengganti untuk mengunduh aplikasi.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Komentar CEO OpenAI Sam Altman soal Apple Vision Pro: Teknologi Paling Mengesankan Selain iPhone

Apple Vision Pro (Apple)

Apple Vision Pro adalah produk terbesar perusahaan sejak AirPods. Sebagai produk baru, perangkat ini telah menarik banyak perhatian.

Dari pesaing hingga media arus utama dan nama-nama besar dari beragam organisasi, semua orang mengutarakan pendapatnya tentang mix reality headset ini.

Sehubungan dengan nama-nama perusahaan besar, CEO OpenAI Sam Altman, juga mengutarakan pendapatnya tentang Apple Vision Pro.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6