Top 3 Tekno: Indosat Umumkan Pemenang Pesta Hadiah IM3 hingga Hasil Foto Vivo V30 Pro

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Indosat Ooredoo Hutchison umumkan pemenang program Pesta Hadia IM3, terkenal di kanal kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (21/2/2024).

Selain itu, tulisan tentang pengguna Android wajib hapus 5 aplikasi rawan ini dari HP mereka, dan hasil foto Vivo V30 Pro juga terkenal kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Indosat Bagi-Bagi iPhone hingga Mobil Listrik untuk Apresiasi Pelanggan IM3

<p>Indosat Ooredoo Hutchison melalui IM3 menyerahkan bingkisan utama Pesta Hadiah IM3 berupa mobil listrik Hyundai IONIC 5 kepada pengguna IM3 nan beruntung, Dewi Rismayati nan berasal dari Purwakarta, Jawa Barat. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)</p>

Indosat Ooredoo Hutchison alias Indosat memberikan bingkisan ke pemenang program Pesta Hadiah IM3.

Pada puncak program nan berjalan sejak 9 Oktober hingga 31 Desember 2023, Indosat memberikan deretan bingkisan mulai dari iPhone, iPad, smartphone dan tablet Samsung, hingga bingkisan utama mobil listrik Hyundai Ioniq 5.

Adapun program Pesta Hadiah ini ditujukan bagi seluruh pengguna IM3, baik pengguna baru alias lama nan telah melakukan aktivasi Kartu Perdana IM3, aktivasi paket, alias pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal Rp 50.000.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2. Bahaya, Hapus 5 Aplikasi Android Ini Sekarang agar HP Kamu Tetap Aman

(ilutrasi)

Sebuah perusahaan riset menemukan sejumlah malware rawan pada lima aplikasi Android nan telah terunduh ratusan ribu kali di Google Play Store.

Dikutip dari PhoneArena, Rabu (21/2/2024), aplikasi tersebut berisi trojan perbankan berjulukan Anatsa. Malware tersebut mengincar pengguna Android di Inggris, Republik Ceko, Jerman, Slovakia, Slovenia, dan Spanyol.

Pada awalnya, trojan Anatsa hanya mengincar pengguna smartphone Samsung, namun pada akhirnya trojan tersebut mengincar seluruh merek smartphone Android tanpa pandang bulu.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Cek Hasil Foto Vivo V30 Pro nan Siap Meluncur di Indonesia

Frame kamera Vivo V30 Pro hadirkan corak kotak (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Vivo V30 Pro diketahui bakal menjadi smartphone terbaru Vivo nan siap meluncur untuk pasar Indonesia. Rencananya, Vivo V30 Pro bakal dirilis dalam waktu dekat di Tanah Air.

Meski kehadirannya sudah dapat dipastikan, info soal Vivo V30 Pro belum banyak diungkap. Kendati demikian, Tekno Liputan6.com berkesempatan langsung untuk menjajal keahlian kamera smartphone terbaru Vivo ini.

Spesifikasi kamera dari perangkat ini memang belum diungkap secara detail, tapi dari tampilannya, HP Android ini datang dengan tiga kamera belakang. nan menarik, ada logo Zeiss nan disertakan dekat dengan ketiga lensa kamera belakang perangkat ini.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6