TMII hingga Taman Safari Tebar Promo Tiket di Hari Pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim pemungutan bunyi alias "nyoblos" Rabu besok (14/2), sejumlah destinasi wisata mengeluarkan penawaran pada para calon pengunjungnya nan telah mengikuti pencoblosan Pemilu 2024.

Salah satu lokasi wisata nan menawarkan promo potongan nilai tiket adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Taman Safari Bogor dan The Jungle Bogor.

Promo TMII Beli 3 Gratis 1 Tiket

Taman Mini Indonesia Indah alias TMII menawarkan promo coblos pemilu beli 3 cuma-cuma 1 tiket masuk nan hanya bertindak pada tanggal 14 Februari 2024.

Ada juga promo lainnya ialah tiket bundling Museum Indonesia & Contemporary ArtGallery seharga Rp.35.000, beli 2 Gratis 1 tiket masuk Museum Keprajuritan dan Museum Transportasi.

Kemudian ada tiket cuma-cuma untuk masuk ke Museum Prangko, Museum Penerangan, Museum Hakka, dan Museum Cheng Ho, hingga potongan nilai 10% untuk tiket masuk ke Taman Burung, Museum Komodo, Dunia Air Tawar, Skyworld, serta Keong Emas.

Promo Diskon Tiket Taman Safari jadi Rp 200.000

Di hari pencoblosan Pemilu 2024, Taman Safari Bogor menggelar promo tiket masuk nan dibuka mulai dari nilai Rp. 200 ribu.

Perlu dicatat, tiket ini hanya bertindak dengan pembelian offline alias Walk In saat libur nasional Pemilu 2024.

'Harga tiket masuk Taman Safari Bogor sebesar Rp200 ribu ini bertindak untuk pembelian langsung di loket dan bertindak pada Rabu, 14 Februari 2024 saja," ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, dikutip dari keterangan resmi Selasa (13/2/2024). 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Syarat dan ketentuan

Ozi mengatakan, syarat dan ketentuan lain dari pembelian promo tiket super murah ini adalah follow salah satu akun resmi sosial media Taman Safari Bogor.

"Salah satu syarat pembelian tiket promo ini adalah wajib follow akun resmi sosial media kami, bisa Instagram, TikTok alias subscribe kanal Youtube Taman Safari Bogor. Dan jangan lupa, tunjukkan poster promo spesial Pemilu 2024 di handphone saat pemesanan serta tunjukkan tinta di jari," ungkap Ozi. 

Ozi juga menjelaskan, dengan nilai tiket Rp200 ribu ini, visitor sudah bisa menikmati beragam wahana mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, keliling 8 exhibit satwa, visit dan berendam di Curug Jaksa dan cuma-cuma menikmati 20 wahana permainan.

"Mohon dicatat, promo ini hanya bertindak satu hari saja di hari libur nasional Pemilu 2024," tandasnya.

Promo Tiket Masuk The Jungle Bogor hanya Rp.50.000

Adapun lokasi wisata lainnya di Bogor, ialah The Jungle nan mengeluarkan promo tiket Rp. 50.000 per orang di hari pencoblosan Rabu besok (14/2).

"Tinta jarinya jangan ilang ya..nanti ditunjukkan pada saat pembelian tiket pas beli tiket," tulis The Jungle Bogor di akun IG resminya.

Perlu diketahui, potongan nilai tiket Rp.50.000 ini hanya bertindak di tanggal 14 Februari 2024.

Adapun syarat dan ketentuan sebagai berikut:

- Promo pembelian tiket di loket

- hanya bertindak tanggal 14 Februari

- caranya tunjukan tinta nyoblos saat beli tiket

- satu jari tinta bertindak untuk maksimal 4 org

- tidak bertindak untuk pendamping promo ultah

- tidak bertindak double promo

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6