Tiga Xbox Baru Diumumkan Microsoft, Ada Xbox Series X Tanpa Disk!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Microsoft baru baru ini telah mengungkapkan tiga model baru dari perangkat XBox Series X dan S nan kabarnya, semua model ini bakal diluncurkan akhir tahun 2024 ini guys.

Nah perangkat Xbox model baru ini pada dasarnya memang tidak bakal membawa corak nan berbeda, namun menurut Microsoft via Xbox Wire, perangkat ini bakal datang dengan jenis “khusus” dengan Xbox Series X jenis 2 TB.

Selain penyimpanan storage nan lebih besar, konsol ini juga bakal mempunyai warna nan unik, berikut adalah pernyataan Microsoft.

Mengambil inspirasi dari rasi bintang dan semangat eksplorasi serta petualangan nan ditimbulkan oleh luar angkasa, konsol jenis unik di Galaxy Black menampilkan pengaruh langit berwarna perak, abu-abu, dan hijau nan mewakili ribuan game dan jutaan gamer nan bermain di Xbox.

Selain itu, konsol ini juga bakal datang dengan Xbox Controller unik dengan D-pad Galaxy Black dan casing belakang Velocity Green dan bakal dijual senilai $599.99 untuk region US.

Selain Xbox Series X “Edisi khusus” tersebut, Microsoft juga bakal merilis Xbox Series X tanpa disk drive dan mempunyai warna putih untuk pertama kalinya sejak perangkat ini diluncurkan beberapa tahun lalu, jenis ini bakal mempunyai SSD standar 1 TB dan bakal dijual dengan nilai $449.99 di US.

Sementara itu, Xbox Series S bakal datang dalam jenis 1 TB berwarna putih dan bakal dijual senilai $349.99.

Lalu apakah penjualan Xbox berwarna hitam bakal berakhir?

Menurut Microsoft, mereka tetap bakal menjual Xbox Series X hitam 1TB beserta disk drive-nya. Namun, Xbox Series S hitam 1TB bakal tersedia untuk dibeli “selama persediaan tetap ada“, jadi jika Anda menginginkan perangkat tersbeut Anda kudu segera mendapatkannya lantaran tampaknya perangkat tersebut tidak bakal dijual dengan warna hitam lagi.

Semua perangkat nan diungkapkan diatas bakal dijual dan tersedia dipasar pada akhir tahun 2024 kelak bertepatan dengan liburan panjang akhir tahun. Jika Anda tertarik, tentu perangkat tersebut bisa Anda dapatkan dari Microsoft Store alias Amazon, siapkan saja duit lebih untuk pajak dan lainnya lantaran perangkat ini tentu tidak datang resmi di Indonesia.

Via : Microsoft

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort