Teaser Deadpool 3 Tembus 15 Juta Kali Ditonton di YouTube, Ini Jadwal Rilis Film Baru MCU

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Deadpool 3 alias Deadpool & Wolverine menjadi salah satu movie paling ditunggu-tunggu, baik oleh fans semesta Marvel (MCU).

Deadpool 3 sendiri dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson namalain Deadpool, dan menjadi movie pertama menggabungkan karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan X-Men.

Yup, Wolverine nan diperankan oleh Hugh Jackman bakal muncul di Deadpool 3. Diketahui, Hugh Jackman sendiri kembali berkedudukan sebagai Wolverine setelah pensiun dari peran tersebut di movie Logan (2017).

Teaser trailer resmi untuk Deadpool 3 pun akhirnya dirilis oleh Marvel Studios pada Minggu, 11 Februari 2024, saat Super Bowl.

Dari teaser ini, fans dapat memandang aksi-aksi kocak dan seru dari Deadpool saat berurusan dengan TVA (Time Variance Authority), sebuah organisasi mengawasi alur waktu di MCU.

Deadpool juga berjumpa dengan seorang pemasok TVA berjulukan Paradox nan diperankan oleh Matthew Macfayden.

Matthew menawarkan Deadpool kesempatan untuk menjadi “pahlawan di antara para pahlawan” dengan menunjukkan cuplikan-cuplikan dari film-film MCU lainnya.

Teaser Deadpool 3 juga memberikan sedikit petunjuk tentang plot dan musuh bakal dihadapi oleh Deadpool di movie ini.

Wade namalain Deadpool tampaknya bakal berhadapan dengan Emma Corrin, kemungkinan berkedudukan sebagai villain utama di movie ketiga Deadpool ini.

Kejutan besar dari teaser Deadpool & Wolverine adalah siluet dan kostum Wolverine di akhir video, menimbulkan banyak spekulasi dan antusiasme dari para penggemar.

Sejak tayang di YouTube satu hari lalu, teaser trailer Deadpool 3 ini telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Tak hanya itu, banyak fans memberikan respons positif. Banyak memuji lawakdan style Deadpool tetap unik meskipun berasosiasi dengan MCU dan Disney.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jadwal Rilis Deadpool and Wolverine

 Deadpool Movie | Twitter)</p>

Film Deadpool and Wolverine dijadwalkan bakal rilis di Amerika Serikat pada 26 Juli 2024. sebagai bagian dari Fase Lima dari MCU. Film ini disutradarai oleh Shawn Levy, nan juga menjadi produser berbareng dengan Reynolds.

Naskah movie ini ditulis oleh tim penulis dari film-film Deadpool sebelumnya, ialah Rhett Reese dan Paul Wernick, serta Zeb Wells, Reynolds, dan Levy.

Film ini juga bakal menghadirkan kembali beberapa karakter dari film-film Deadpool sebelumnya, seperti Morena Baccarin sebagai Vanessa, Karan Soni sebagai Dopinder, dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead.

Rumornya, movie ini juga bakal menampilkan beberapa karakter ikonik dari MCU, seperti Jennifer Garner sebagai Elektra, dan Tom Hiddleston sebagai Loki.

Deadpool 3 diprediksi bakal menjadi salah satu movie terlaris dan terpopuler di tahun 2024. Bagaimana menurut kamu? Apakah movie ini bakal "menghidupkan kembali" MCU di mata fans setianya?

5 Hal nan Kamu Lewati dari Trailer Deadpool and Wolverine

 Marvel/mag)

Berikut beberapa easter eggs nan mungkin luput dari perhatian Anda di trailer Deadpool 3: Deadpool and Wolverine seperti dihimpun dari Collider.

1. Wade Wilson Memulai 'Deadpool & Wolverine' dalam Timeline Baru Setelah 'Deadpool 2'

Di akhir Deadpool 2, Wade Wilson menggunakan perangkat penjelajah waktu Cable (Josh Brolin) untuk melompati garis waktu dan menyelamatkan Vanessa (Morena Baccarin), tunangannya, serta Peter (Rob Delaney). 

Trailer Deadpool 3: Deadpool & Wolverine diawali dengan Wade nan merayakan ulang tahunnya, dikelilingi oleh orang-orang nan dicintainya, termasuk mereka nan telah meninggal sebelumnya. 

Tampaknya Wade telah melompat ke timeline nan bercabang, menjadikan masuknya dia ke dalam MCU sangat cocok untuk Multiverse Saga.

2. TVA Memainkan Peran Kunci dalam 'Deadpool & Wolverine

Karakter Miss Minutes dari serial Loki nan disuarakan Tara Strong. (Marvel Studios via Marvel.com)

Saat membikin debut movie layar lebar mereka, TVA menyela seremoni ulang tahun Wade dengan ketukan di pintu. Dia berjumpa dengan sekelompok pemburu TVA, nan segera menghunus perangkat pemangkas mereka. Wade menanggapi tampilan intimidasi tersebut dengan sindiran, "Pegging bukanlah perihal baru bagi saya, kawan, tetapi bagi Disney." 

3. Aaron Stanford Mengulang Perannya sebagai Pyro di 'Deadpool & Wolverine'

Dalam apa nan tentunya merupakan pembalasan kejutan pertama dari film-film Marvel Fox, Aaron Stanford kembali berkedudukan sebagai John Allerdyce, lebih dikenal sebagai mutan nan menggunakan api berjulukan Pyro. Stanford muncul di X2 tahun 2003 dan X-Men: The Last Stand tahun 2006, dan dia akhirnya kembali ke peran Pyro di Deadpool & Wolverine. 

4. The Void dan Alioth dari 'Loki' Kembali ke MCU

Poster Loki. (Marvel Studios via Instagram/ officialloki)

Salah satu set Deadpool & Wolverine tampaknya merupakan rangkaian tindakan nan terjadi di Void, tempat misterius nan pernah muncul di Loki sebelumnya. Pada dasarnya, ini adalah bumi nan ada di luar waktu itu sendiri, tempat jenis nan telah dipangkas terperangkap hingga Alioth menelannya. 

Selain itu, ini adalah pertama kalinya kita memandang pemasok TVA di Void, nan mana Deadpool menghabiskan teasernya untuk bertarung, dan di sinilah Wolverine juga muncul secara dramatis.

5. Petunjuk 'Secret Wars' di Dunia Pertempuran Marvel Comics

Berbicara tentang pintu masuk Wolverine, tepat sebelum bayangannya menjulang di atas Deadpool nan terlentang, kita memandang sekilas 'easter eggs' paling menarik di trailer tersebut. Kita tahu bahwa movie Avengers: Secret Wars sudah dijadwalkan untuk MCU, dan jenis Secret Wars dari Marvel Comics dapat dilihat di sebelah Deadpool. 

Dalam alur cerita Secret Wars, Battleworld adalah alam surgawi nan berfaedah sebagai area perang dan semacam penjara bagi para pahlawan dan penjahat nan menderita akibat peristiwa serbuan antar realitas. Ini mungkin mengisyaratkan bahwa Void bertindak sebagai Battleworld jenis MCU, dengan serbuan realitas nan melibatkan penggabungan alam semesta sinematik.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6