Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra Bakal Dirilis, Tapi Hanya di Korea Selatan!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Rumor tentang Galaxy Z Fold 6 Ultra, nan datang dengan beragam peningkatan di beragam perihal kembali ramai menjadi pembicaraan.

Kali ini, Galaxy Z Fold 6 Ultra disebut-sebut memang bakal meluncur di pasaran. Akan tetapi ada beberapa perihal dan hambatan nan perlu diperhatikan.

Apa kendalanya? HP Android layar lipat terbaru milik Samsung ini disebut-sebut tidak bakal meluncur secara global.

Mengutip Android Centra via SamMobile, Selasa (2/4/2024), model reguler Galaxy Z Fold 6 bakal mempunyai nomor model SM-F956, dan Galaxy Z Fold 6 Ultra mempunyai nomor SM-F958.

Jika diperhatikan, nomor model untuk jenis 'Ultra' ini tidak menggunakan nomor "6" seperti model Galaxy Z Fold sebelumnya.

Indormasi, Galaxy Z Fold 5 saat ini menggunakan nomor model SM-F946. Sementara itu, Galaxy S24 Ultra mengusung nomor model SM-S928.

Bila memang benar, maka nomor "8" di nomor model tersebut menandakan Samsung bakal meluncurkan HP Galaxy Z Fold 6 Ultra.

Kabar lain datang dari leaker kenamaan Max Jambor menyebutkan, ada beberapa petunjuk tentang tiga julukan model mengenai dengan seri Z.

Misalnya, Samsung menyebut Galaxy Z Fold 6 sebagai "Q6" dan Z Flip 6 sebagai "B6". Namun, ada julukan misterius "Q6a" nan beredar.

Selain itu, mencuat juga jenis Galaxy Z Fold 6 Ultra mempunyai nomor SM-F958N. Huruf "N" menunjukkan, HP Android itu dirancang unik untuk Korea Selatan.

Tika ini benar, maka dapat dipastikan HP layar lipat Samsung ini tidak bakal keluar dari negara kelahiran perusahaan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6