Pelanggan Smartfren Kini Bisa Nonton Liga Inggris Pakai SmartPoin, Gimana Caranya?

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Pencinta sepak bola dan juga pengguna Smartfren sekarang bisa membeli tiket akses aplikasi Vidio untuk menonton seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2023/2024, termasuk pertandingan ekslusif unik di Vidio dengan menukarkan SmartPoin nan dimiliki. SmartPoin itu bisa didapatkan setiap kali melakukan pengisian ulang pulsa, pembelian paket data, alias pembayaran tagihan pascabayar.

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokarjono mengungkapkan bahwa Smartfren dan Vidio terus bekerja-sama untuk menyuguhkan pengalaman streaming entertainment dan sepak bola bagi pelanggan.

"Kali ini, cukup dengan menukarkan 1.000 SmartPoin nan dimiliki, pengguna Smartfren bisa menikmati pertandingan klub sepak bola Liga Inggris favoritnya langsung dalam genggaman. Nonton sepak bola jadi semakin mudah dan nyaman dengan support internet terbaik dari Smartfren," ungkapnya.

Di sisi lain, Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menjelaskan bahwa Vidio mengapresiasi langkah Smartfren nan telah menyediakan akses internet dan promo untuk menukarkan SmartPoin bagi para pencinta sepak bola untuk dan menonton seluruh pertandingan English Premier League di Vidio.

"Dengan pengalaman menghadirkan mulai dari Tokyo Olympic 2020 hingga FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio telah terbukti mempunyai prasarana untuk mendukung pengalaman menonton nan seru dan terbaik dengan kualitas gambar HD nan cemerlang, melalui smartphone di mana pun Anda berada," jelasnya.

Cara Tukar SmartPoin

Untuk menunakrkan SmarPoin, caranya pun mudah. Pelanggan cukup masuk ke aplikasi MySmartfren dan lakukan redeemSmartPoin untuk mendapatkan kode unik nan bertindak sebagai voucer. Selanjutnya login di webhttps//www.vidio.com/user/login, pilih tab profile dikiri atas kemudian klik promo voucer dan klaim bonus.

Kode unik nan sudah didapat bisa diterapkan di kolom promo voucer tersebut untuk menyatakan Paket Vidio Premier League Mobile. Kode promo nan sudah ditukarkan hanya bisa dipakai maksimal hingga 20 Desember 2023.

Penukaran 1.000 SmartPoin dengan Paket Vidio Premier League Mobile (30 hari) bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren hanya dalam waktu terbatas, ialah dari 21-25 November 2023.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa memaksimalkan pengalaman streaming-nya dengan menambahkan paket Smartfren Kuota 100 GB Rp100 Ribu. Paket internet tersebut memberikan total kuota 100 GB (25 GB kuota utama + 75 GB kuota lokal) nan bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apa pun sesukanya.

Selain itu pengguna paket ini juga mendapatkan cuma-cuma telepon dengan bunyi kualitas high definition ke sesama pengguna Smartfren.

(*)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6