Panasonic Luncurkan Lini Smart TV Terbaru, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Panasonic Gobel Indonesia mengumumkan kehadiran TV terbaru besutan mereka untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan merilis TV NX600 Series.

TV Panasonic ini datang dalam beragam jenis ukuran, mulai dari 43 inci dan 55 inci. Lalu, ada pula jenis 50 inci hingga 65 inci nan lebih dulu diperkenalkan.

Kehadiran beragam produk ini disebut memungkinkan konsumen untuk memilih ukuran nan paling sesuai dengan preferensi merek. TV NX600 Series merupakan Google TV nan mendukung resolusi 4K.

Dalam keterangan resmi nan diterima, Rabu (3/4/2024), General Manager Audio Visual & Small Domestic Appliance Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi, seri TV anyar ini dibekali dengan beragam teknologi dan fitur nan mumpuni.

Disebutkan, TV ini dilengkapi dengan beberapa fitur pandai seperti Google Assistant Built-in, Chromecast Built-in, serta Bluetoot Audio Link.

Smart TV ini juga dilengkapi dengan Web Browser, Media Player, Wireless LAN Built-In, dan kompatibel Bluetooth BT5.1, 2 ways), serta port HDM dan USB.

NX600 Series mendukung semua format HDR dan mode gambar terbaru, sehingga memberikan kontras nan bisa diandalkan dan warna akurat. Dengan Hexa Chroma Drive, teknologi ini merupakan pemrosesan canggih nan menggunakan reproduksi enam warna untuk kaya dan jernih.

TV ini turut dibekali dengan sejumlah fitur tambahan seperti ambient mode, casting, virtual remote, dan video calls. NX600 Series menawarkan akses mudah ke lebih dari 400.000 movie dan aktivitas TV.

"Berbagai teknologi dan fitur mutakhir nan disematkan pada TV NX600 Series terbaru merupakan corak komitmen kami untuk menghsilkan produk nan tidak hanya canggih, tapi memberikan pembaruan style hidup.

TV NX600 Series dibanderol dengan nilai mulai dari Rp 4 juta. TV ini sudah tersedia di toko elektronik termasuk dealer resmi Panasonic.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6