Mudahkan Penumpang, Bluebird Tawarkan Pembayaran Cashless EZPay di MyBluebird

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Kemudahan dan kenyamanan nan ditawarkan aplikasi menjadi daya tarik nan bisa mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan jasa transportasi. Meski begitu, kepastian mendapatkan jasa transportasi nan dipesan secara online tetap menjadi masalah nan sering dikeluhkan.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk Mediko Azwar mengatakan, di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, kemudahan memesan jasa transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi aspek krusial bagi masyarakat perkotaan.

Untuk itu, sebagai perusahaan mobilitas terdepan di Indonesia, Bluebird selalu menjaga standar jasa termasuk dalam saluran online. Hal ini perusahaan terapkan melalui pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pengguna bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja lampau buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi.

"Setelah itu pilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital. Kami minta penemuan ini dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka agar lebih sat set,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (20/11/2023).

Semua kelebihan nan dimiliki fitur EZPay diharapkan bisa membikin perjalanan pengguna semakin sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui penyediaan armada nan terstandarisasi, pengemudi nan profesional, dan kemudahan layanan.

Sebagai penyedia jasa transportasi nan sudah datang lebih dari 50 tahun, Bluebird selalu memberikan pengalaman perjalanan dengan solusi mobilitas nan Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised (ANDAL).

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6