Microsoft Excel di Web Dapatkan Peningkatan Fitur Copy dan Paste

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sebuah berita menarik datang bagi Anda nan aktif menggunakan Microsoft Excel di Web dimana baru baru baru ini Microsoft mengumumkan bahwa mereka menghadirkan peningkatan pada fitur copy dan paste di aplikasi tersebut.

Tahukah Anda : Kamu bisa terus pantengin kategori #ExcelProduktif untuk mendapatkan tutorial lainnya seputar Microsoft Excel.

Dalam pengumuman resminya, Microsoft menunjukan bahwa Anda bisa melakukan beberapa perihal termasuk drag and drop baru nan bakal memberikan langkah nan lebih lancar dan intuitif untuk memanipulasi data.

Selanjutnya ada peningkatan Autofill dimana Anda bisa melakukan drag untuk melakukan fill series, copy cells dan apalagi split data.

Dan terakhir pengguna bisa memilih opsi paste yang tepat sesuai kebutuhan dengan klik kanan alias mengakses opsi auto-recovery paste dimana beberapa opsi tersebut mencakup :

  • Values Only
  • Formulas Only
  • Formatting Only
  • Link To Source
  • Keep Source Column Widths
  • Transpose Rows and Columns

Semua peningkatan tersebut sekarang telah bisa digunakan semua pengguna Microsoft Excel di Web nan tentu sekarang dengan beragam peningkatan nan dihadirkan (termasuk Export Sheet Ke File .CSV) maka ini telah menjadikan Excel di Web melangkah lebih baik dan bisa bersaing dengan jenis Desktopnya.

Bagaimana menurutmu mengenai peningkatan ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort