Microsoft Beri Penjelasan Kenapa Kamu Memerlukan Copilot di Windows 10 dan 11

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Setelah menjadi bagian dari fitur nan datang di Windows 11 22H2 Moment 4 dan Windows 11 23H2, Microsoft memutuskan untuk menambahkan Copilot di Windows 10 untuk menambah pasar copilot AI mereka.

Baca Juga : Copilot Hadir di Windows 10 Build 19045.3754 

Meskipun sekarang datang sebagai bagian dari system operasi, namun sayangnya tidak semua pengguna memerlukan Copilot, apalagi banyak diantaranya nan menolak Microsoft untuk menghadirkan fitur ini di system operasi mereka, termasuk saya sendiri lantaran Copilot di Windows 11 nan saya gunakan tidak pernah saya sentuh seandainya tidak diperlukan, selain itu menurut saya beberapa jawabannya kurang sempurna, mengenai perihal itu WinPoin telah menulis tulisan Mengejutkan, Menurut Copilot di Windows, Saya Adalah Aktor, pastikan Anda baca guys.

Nah sementara itu, Microsoft baru baru ini memberikan penjelasan mengenai gimana copilot dapat membantu pengguna dan kenapa Anda membutuhkannya terutama jika Anda adalah bagian dari tenaga kerja IT.

Berikut penjelasan Microsoft :

People who work with information daily are excited about the capabilities of generative AI to help them discover and create new content. They may already be using generative AI by accessing Microsoft Copilot (previously Bing Chat) or ChatGPT in the browser.

Copilot in Windows powers the generative AI experience in managed Windows 10 and 11 PCs. As an IT professional, you want to help your organization be at the forefront of AI, but also hold the bar on protecting corporate info that employees may share with AI models. We are here to help you do both. With Copilot in Windows, you can offer a managed version of Copilot to Windows 10 and Windows 11 devices so employees do not accidentally share confidential or proprietary information.

Secara umum Microsoft menjelaskan bahwa Copilot bakal mmebantu pengguna untuk menemukan dan membikin konten baru, terlebih jika pengguna adalah seorang professional dibidang IT, pengguna bisa membantu organisasi untuk menjadi nan terdepan dengan AI.

Microsoft juga menjelaskan bahwa dengan menggunakan Copilot seorang tenaga kerja bisa menghemat waktu dan tenaga dengan meminta info dan jasa disuatu tempat hanya dengan mengetikkan perintah saja. Selain itu, pengguna juga bisa menemukan buahpikiran baru dan menghasilkan konten imajinatif dan inovatif nan mencakup teks dan gambar.

Lalu kembali lagi nih pada pertanyaan awal, apakah pengguna sebenarnya memerlukan Copilot di system operasi Windows mereka?, jawabannya tentu tergantung pengguna itu sendiri, meskipun memang mungkin Copilot tidak bakal sering diakses, namun untuk berapa kondisi Copilot memang dibutuhkan, terutama dalam menanyakan beberapa perihal mengenai sistem operasi Windows itu sendiri.

Nah gimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

Written by

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli kitab saya di Google Play Book

Post navigation

Previous Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort