Mau Dapat Diskon hingga 70% dari Berbagai Brand Usai Nyoblos 14 Februari 2024? Ini Caranya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Hari H Pemilihan Presiden (Pipres) 2024  alias hari pencoblosan tinggal dua hari lagi. Sejumlah pengusaha menggelar beragam potongan nilai untuk memeriahkan pilpres 2024 nan berjalan pada 14 Februari 2024.   

Ketua Panitia Klingking Fun 2024 sekaligus Plt. Wakil Ketua Umum HIPPINDO Fetty Kwartati menjelaskan, pengusaha menggelar Program Klingking Fun 2024. Program ini merupakan pesta potongan nilai spesial untuk masyarakat nan menggunakan kewenangan pilihnya pada Pemilu 2024.

Diskon ini terbuka untuk umum dengan syarat kudu nyoblos dan menunjukkan tinta di jari kelingking sebagai tanda telah mencoblos di TPS masing-masing. Tidak tanggung-tanggung, potongan nilai nan diberikan hingga 70 persen.

Program tersebut merupakan aktivitas ikonik 5 tahunan bagi masyarakat Indonesia nan sedang menyambut dan mengikuti pesta demokrasi.

"Tahun ini kita mengadakan lagi lebih luar biasa dan heboh, lantaran ini aktivitas iconic 5 tahunan untuk kita lakukan setiap pesta demkrasi," kata Fetty dikutip kembali pada Senin (12/2/2024).

Adapun tujuan dari program Klingking Fun untuk meningkatkan partisipasi pemilih, meningkatkan lampau lintas ke pusat belanja, dan meningkatkan jumlah visitor ke lokasi wisata lainnya.

Kata Fetty, bagi masyarakat nan kelak menggunakan kewenangan pilihnya dan mempunyai bukti berupa jari kelingking nan bertinta, maka bisa berkesempatan mendapatkan potongan nilai saat shopping di pusat perbelanjaan.

"Dengan mencelupkan tangan ke tinta bisa ditunjukkan ke toko-toko mengenai untuk mendapatkan benefit (diskon). Pagi-pagi bisa nyoblos terus bisa ke mall," ujarnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6