Maksimalkan Visibilitas, City Vision Hadirkan LED Ikonik di Gedung BEI

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta City Vision, perusahaan Out-of-Home (OOH) terbesar di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran penemuan terbarunya, The ICONIC Bursa Efek LED. Berlokasi di gedung jasa finansial paling bergengsi di Indonesia, Bursa Efek Indonesia, The ICONIC Bursa Efek LED menawarkan langkah baru bagi brand untuk memaksimalkan visibilitas mereka.

The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia nan dilengkapi fitur realtime tickers nan memungkinkan para fans dan ahli finansial di Indonesia untuk selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia. Hal ini semakin memperkuat komitmen City Vision dalam menerangi jalan utama dan tempat menarik di Indonesia melalui LED digital berbobot tinggi.

Berdasarkan catatan PT Bursa Efek Indonesia, jumlah penanammodal pasar modal Indonesia mencapai nomor 12,16 juta orang pada tahun 2023. Angka ini naik 18% alias 1,85 juta orang dari tahun 2022 nan sebesar 10,31 juta investor.

Peningkatan jumlah penanammodal ini merupakan hasil upaya nan dilakukan melalui aktivitas sosialisasi, edukasi, sekaligus literasi finansial kepada masyarakat. Untuk itu, City Vision mau turut mendukung program literasi finansial dengan menghadirkan produk baru seperti The ICONIC Bursa Efek LED nan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

“Terinspirasi dari jasa Out-of-Home pada lembaga finansial paling bergengsi di dunia, The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia nan kami rancang unik agar dapat menampilkan situasi terkini dari bursa pengaruh Indonesia. Dilengkapi dengan realtime tickers untuk uptrend, downtrend, dan sideways, penemuan ini memungkinkan para fans dan ahli finansial di Indonesia untuk selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham," kata Co-Founder & Co-CEO City Vision Meyrick Sumantri.

Lokasinya nan strategis menjadikan The ICONIC Bursa Efek LED sebagai titik konsentrasi nan dapat memperindah ruang publik kota dengan meninggalkan jejak nan tidak terhapuskan dalam kesadaran finansial Jakarta.

Pencahayaan dari roadside LED ini juga dapat menginspirasi masyarakat urban khususnya mereka nan bekerja di area SCBD, Jakarta. Inovasi ini tidak hanya bermaksud untuk memberikan info nan sigap dan akurat, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi para fans dan ahli finansial agar selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6