Lippo Karawaci Targetkan Prapenjualan Rp 5,37 Triliun di 2024, Apa Produk Andalannya?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), mengandalkan proyek kota berdikari Lippo Village, terutama produk rumah tapak Cendana Homes Series, untuk meraih pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp5,12 triliun selama 2023.

Pada tahun lalu, Lippo Karawaci membukukan pra penjualan Rp 5,12 triliun, melampaui sasaran awal Rp 4,9 triliun. Dari sisi kontribusi penjualan berasas lokasi, Lippo Village tetap menjadi kontributor terbesar, ialah sekitar 51% alias Rp 2,62 triliun, diikuti oleh Lippo Cikarang dengan 25% alias Rp 1,30 triliun, kemudian beragam proyek di kota lainnya.

Di Lippo Village sendiri pada tahun 2023, pra penjualan sebagian besar didorong oleh perumahan tapak nan menyumbang 79% dari total penjualan, didominasi oleh Cendana Homes Series. Tiga produk teratas dalam kategori perumahan tapak adalah Cendana Essence, Park Serpong – Cendana Homes Series, Park Serpong – XYZ Livin series.

Group CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan, Lippo Karawaci telah sukses melampaui sasaran pra penjualan 2023 sebesar 5%, nan mencerminkan tingginya permintaan terhadap produk rumah tapak dan komersial kami nan ditawarkan dengan nilai terjangkau.

Kesuksesan peluncuran Park Serpong, termasuk peluncuran seri XYZ Livin, membuka kesempatan permintaan baru dan Lippo Karawaci percaya kota baru Park Serpong bakal memainkan peran krusial dalam mendorong keahlian perusahaan di masa depan.

"Sembari kami menyiapkan peluncuran proyek-proyek prospektif nan baru, kami tetap optimis bahwa kami bakal bisa meningkatkan keahlian di tahun mendatang.” jelas dia dalam keterangan tertulis, Selasa (13/2/2024).

Memasuki 2024, Lippo Karawaci bakal terus berinovasi dan memperkenalkan produk-produk baru dengan nilai bervariasi untuk menggaet permintaan baru di beragam segmen pembeli. Pada tahun ini, Lippo Karawaci menetapkan sasaran pra penjualan sebesar Rp 5,375 triliun, meningkat 10% dibandingkan sasaran tahun 2023.

Pencapaian sasaran ini bakal ditopang oleh produk-produk residensial dan komersial baru di Lippo Village dan Lippo Cikarang, maupun di wilayah lain nan merupakan lahan persediaan perseroan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6