LG Boyong Rangkaian Produk CES 2024 ke Indonesia, Ada Proyektor Mungil Canggih CineBeam Q

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) akhirnya memboyong sejumlah produk jagoan nan sebelumnya dipamerkan di arena Consumer Electronic Show (CES 2024), Las Vegas, ke Tanah Air.

Produk itu antara lain masuk dalam kategori vacuum cleaner, dehumidifier, lemari es dan mesin cuci berotak AI, perangkat TV premium, hingga proyektor compact.

“Komposisi rangkaian produk terbaru ini menjadi representasi komitmen LG untuk membawa pengalaman penggunaan terbaik secara lebih sigap nan tercermin dari koleksi CES dan lebih komplit dengan kehadiran kategori baru di tahun ini,” ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, melalui keterangannya, Rabu (15/5/2024).

Ia menjelaskan, keseluruhan produk ini dibuat dengan kreasi stylish sebagai penunjang hubungan lebih baik antara pengguna dan perangkat elektroniknya.

Salah satu produk nan menarik perhatian adalah proyektor mungil berdesain compact, LG CineBeam Q.

Proyektor canggih ini dilengkapi handel nan dapat berputar hingga 360 derajat, sehingga membuatnya mudah dibawa ke mana pun, baik digunakan di dalam maupun luar ruangan.

“Ini merupakan proyektor unik. Tak hanya dari kualitas gambar, namun juga pada kemampuannya untuk menyatu dengan beragam perangkat intermezo lainnya,” kata Lee Taejin.

Di kembali bentuknya nan portable, LG CineBeam Q mempunyai keahlian tinggi dalam perihal proyeksi gambar.

Proyektor LG ini bisa menampilkan gambar beresolusi 4K UHD hingga bentang 120 inci dengan contrast ratio mencapai 450.000:1 dan 154% spektrum warna DCI-P3.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6