Jadwal Playoff MPL ID S13 Hari Ini: Evos Glory vs Geek Fam, Duel Sengit Menuju Grand Final!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Babak playoff MPL ID S13 memasuki hari keempat, di mana tetap ada dua tim tersisa nan sedang berjuang di lower bracket untuk satu tiket ke Grand Final MPL ID S13.

Adapun kedua tim nan bakal bertanding hari ini adalah Evos Glory vs Geek Fam. Kedua tim kudu jatuh ke lower bracket, setelah sama-sama kalah dari Fnatic Onic (FNOC) di pertemuan sebelumnya.

Kapan kedua tim esports MLBB ini bakal bertanding? Kamu dapat mengecek agenda playoff MPL ID S13 hari ini, Sabtu (8/6/2024), berikut:

Jadwal Playoff MPL ID S13:

Sabtu, 8 Juni 2024

  • Evos Glory vs Geek Fam - 18.15 WIB

Pertandingan final lower bracket ini bakal menjadi laga penentu, di mana siapa nan bakal lanjut berkompetisi dengan Fnatic Onic untuk memperebutkan title "Raja Galaxy" di Grand Final MPL ID S13.

Tak hanya itu, duel hari ini juga bakal menentukan tim MLBB mana nan bakal mewakili dan menemani Kiboy dkk berkompetensi di MSC 2024 mendatang.

Di atas kertas, kedua tim mempunyai performa setara. Sepanjang musim ini, Geek Fam mempunyai penampilan konsisten dan sukses mempertahankan title "The King Slayer" setelah mengalahkan RRQ Hoshi untuk kesekian kalinya.

Hal ini tentunya bukan perkara mudah, terlebih RRQ Hoshi berisikan pemain-pemain MLBB berbakat dan berpengalaman.

Di sisi lain, Evos Glory juga membikin banyak pihak, termasuk Evos family senam jantung dengan penampilannya nan menurun di awal musim.

Namun, sang macan putih akhirnya bangkit dan memperlihatkan permainan terbaik mereka dengan lolos ke babak playoff MPL ID. Dalam dua pertandingan terakhir, Evos Glory sukses mengalahkan Liquid Aura dan Bigetron Alpha.

Namun, taring sang macan tampaknya tetap belum terlalu tajam saat berhadapan dengan Sanz dkk. Dalam pertemuannya dengan Fnatic Onic, Evos Glory dipaksa menyerah dengan skor 3-0.

Akan seperti apa duel Evos Glory vs Geek Fam pada babak playoff MPL ID S13 hari ini?

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Geek Fam Bantai Bigetron Alpha 3-0!

 MPL Indonesia)</p>

MPL ID S13 hari ini, Jumat (7/6/2024), mempertemukan Bigetron Alpha (BTR) vs Geek Fam di babak playoff lower bracket.

Pada babak playoff MPL ID S13 hari ini menjadi laga penting, di mana BTR mau membalaskan dendam mereka di musim lalu.

Sayangnya, permainan tim berjuluk Robot Merah nan gemilang di reguler season 13 MPL ID ternyata tidak terlihat di babak playoff.

Seakan-akan kehilangan "daya magis", Kyy, Emann, Super Kenn, Xorizo, dan Moreno kudu tunduk di tangan Geek Fam dengan skor 0-3 tanpa balas.

Seperti apa jalannya pertandingan kedua tim ini? Simak paparan singkatnya di bawah ini. tersebut kembali kudu tunduk di tangan Geek Fam sekali lagi di babak playoff.

Babak Pertama: Geek Fam Sukses Balikkan Keadaan di Late Game

 MPL Indonesia)</p>

Geek Fam membuka babak pertama MPL ID S13 dengan gemilang, menumbangkan raksasa Bigetron Alpha dengan skor 1-0.

Pertandingan sengit tersaji di Jakarta Velodrome hari ini, di mana Caderaa, Aboy, Reyy, Luke, dan Baloyskie mendominasi dan sukses membungkam BTR di game pertama.

First Blood diraih Xorizo dari tim esports BTR di menit awal, namun Geek Fam dengan sigap membalasnya dan mulai menunjukkan kekuasaan mereka.

Permainan garang Geek Fam, terutama dengan Barats nan dimainkan Super Kenn, membikin BTR kewalahan dan tertekan di sepanjang game.

Memasuki menit pertengahan, Geek Fam semakin menggila dan sukses membalikkan keadaan di laga MPL ID S13 ini.

BTR Sulit Bermain Bebas?

 MPL ID)</p>

Kesempatan emas BTR untuk menghancurkan base Geek Fam dengan support Lord sukses digagalkan oleh Luke dkk.

Tak mau kehilangan momentum, Geek Fam terus mengejar dan mengunci kemenangan di menit ke-16.

Geek Fam tampil luar biasa di game pertama ini, menunjukkan strategi matang dan permainan tim nan solid.

Kemenangan ini menjadi modal krusial bagi Geek Fam untuk melaju ke babak selanjutnya. Di sisi lain, BTR kudu bangkit dan berbenah diri jika mau lolos ke babak playoff MPL ID S13.

Memasuki babak kedua, Geek Fam langsung tancap gas dengan mendapatkan first kill melalui Caderaa di menit ke-2.

Tempo permainan melangkah sigap dan terlihat berat sebelah untuk Geek Fam. Baloyskie dkk tampil solid dan tak memberikan celah bagi BTR Alpha untuk bangkit.

Hasilnya, Geek Fam dengan gemilang mengamankan kemenangan di babak kedua atas Bigetron Alpha.

Babak Ketiga: Duel Alot Dimenangkan Geek Fam

 MPL ID)</p> 

BTR Alpha sempat mendapatkan momen kembali serangan di menit ke-12, namun pertahanan Geek Fam terlalu kuat.

Pertarungan sengit terus berjalan hingga menit ke-28, di mana Geek Fam mengunci kemenangan dan melaju ke Grand Final MPL ID Season 8.

Kemenangan ini menandakan Bigetron Alpha kandas membalaskan dendam mereka atas Geek Fam di musim MPL ID sebelumnya.

Dengan kemenangan ini, Geek Fam satu langkah lagi menuju babak Grand Final MPL ID S13 lewat jalur lower bracket.

Di laga selanjutnya, Baloyskie dkk bakal menghadapi tim esports MLBB nan mengalami kekalahan di duel final upper bracket Fnatic Onic vs Evos Glory kelak malam.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6