Investasi Emas Lewat BRImo, Cara Mudah Menabung dan Hasilan Cuan untuk Masa Depan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Popularistas emas sebagai investasi nan kondusif dan menguntungkan sudah tak perlu diragukan lagi. Semakin lama emas disimpan, nilainya semakin tinggi. Tidak seperti dulu, era sekarang seseorang bisa menabung dan investasi emas dengan langkah nan lebih mudah. Cukup menggerakkan jari melalui aplikasi BRImo dari BRI, masyarakat bisa berinvestasi emas.

Emas merupakan salah satu instrumen investasi nan makin digemari masyarakat. Seiring berjalannya waktu dan tahun berganti, nilai emas condong meningkat. Selain itu, investasi emas dinilai sebagai aset nan sangat aman.

Kenapa emas disebut-sebut aset nan sangat aman? Aset nan kondusif adalah aset nan nilainya tidak mudah terpengaruh oleh perubahan kondisi ekonomi. Sedangkan nilai nan condong naik berfaedah nilai aset tersebut condong meningkat dari waktu ke waktu.

Saat ini Anda juga dapat melakukan investasi emas dengan produk Tabungan Emas Pegadaian dengan modal awal nan relatif mini dan mudah untuk dilakukan di aplikasi BRImo.

Mengapa Investasi Tabungan Emas?

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa tabungan emas menjadi pilihan investasi nan tepat:

  • Emas adalah aset nan aman. Emas mempunyai nilai nan condong stabil, apalagi saat terjadi inflasi alias krisis ekonomi.
  • Emas mempunyai nilai nan condong naik seiring dengan waktu. Hal ini lantaran emas merupakan komoditas nan langka dan permintaannya condong meningkat.
  • Investasi Emas menjadi mudah dan kondusif dengan Tabungan emas lantaran bisa dilakukan dengan modal nan terjangkau dan bisa dilakukan secara online.
  • Pegadaian menyimpan 100% emas fisikmu dan dapat dicairkan kapanpun.

Fitur Tabungan Emas lewat BRImo

BRI menawarkan produk Tabungan Emas nan bisa dibeli melalui aplikasi BRImo. Kamu bisa berinvestasi melalui Fitur Emas di aplikasi BRImo. Fitur ini bekerja-sama dengan Pegadaian untuk dapat berinvestasi di BRImo sebagai salah satu kemudahan jasa investasi.

Bagi Anda nan khawatir, tenang saja. Investasi Tabungan Emas melalui aplikasi BRImo juga kondusif lho. Betapa tidak, Tabungan Emas ini terjamin di Pegadaian dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Manfaat Fitur Emas di BRImo

Kehadiran Fitur Emas di BRImo, ada sejumlah faedah nan didapatkan. Berikut ini manfaatkan nan bisa dinikmati dari Fitur Emas nan ada di BRImo:

  • Membantu pengguna untuk berinvestasi emas secara digital dengan mudah dan kondusif melalui BRImo.
  • Monitoring nilai beli dan nilai jual emas secara real time.
  • Edukasi mengenai investasi emas.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6