Intip Agenda Keberlanjutan Lippo Karawaci di 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menerapkan 4 pilar utama untuk mendukung agenda berkepanjangan perusahaan ke depan. Keempat pilar tersebut adalah Meningkatkan Kualitas Hidup, Peduli Terhadap Lingkungan, Berinvestasi pada Sumber Daya Manusia, dan Mengedepankan Praktik Terbaik.

Group CEO Lippo Karawaci John Riady menjelaskan, sejalan dengan visi Lippo Group, ialah “Growing in Stewardship, Transforming Lives”, keberlanjutan merupakan inti dari semua nan dilakukan. Grup Lippo Karawaci juga berkomitmen untuk senantiasa bertanggung jawab terhadap sumber daya, lingkungan hidup, dan masyarakat nan dilayani.

"Sebagai perusahaan dengan visi ke depan, Lippo Karawaci berupaya untuk mencapai pertumbuhan nan berkepanjangan dan memberikan akibat nan transformatif kepada jutaan orang nan dilayani di seluruh pelosok, serta generasi mendatang,"kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (13/2/2024).

John juga mengungkapkan bahwa manajemen menyadari jika Lippo Karawaci tidak dapat mewujudkan perihal tersebut sendiri. Oleh karena itu, Lippo Karawaci bekerja sama dengan beragam mitra upaya dan pemangku kepentingan di seluruh rantai upaya untuk mengangkat praktik terbaik Environmental, Social, and Governance (ESG) serta memanfaatkan kelebihan nan dimiliki oleh perusahaan.

Lippo Karawaci mempunyai misi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan. Kerangka Keberlanjutan Lippo Karawaci menggambarkan pendekatan dalam menciptakan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan melalui 4 pilar utama, ialah Meningkatkan Kualitas Hidup, Peduli Terhadap Lingkungan, Berinvestasi pada Sumber Daya Manusia, dan Mengedepankan Praktik Terbaik.

"Pilar-pilar ini sendiri sesuai dengan 4 tema besar pada World Economic Forum International Business Council (WEFIBC) Stakeholder Capitalism Metrics, ialah Kemakmuran, Manusia, Planet, dan Prinsip Tata Kelola," tambah dia.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6