Infinix Pastikan Rilis Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia, Unggulkan Performa dan Desain Futuristik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Infinix segera rilis smartphone gaming terbaru, Infinix GT 20 Pro 5G pada 21 Mei 2023. Dalam peluncuran smartphone ini, Infinix bekerja-sama sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legends Development League 2024.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix GT 20 Pro 5G bakal datang dengan performa nan ditingkatkan untuk pengalaman gaming nan kian powerful.

"Kehadiran GT 20 Pro 5G, Indonesia bakal makin hype dengan beragam kerjasama bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan mitra di bagian fashion dan gaming nan ternama seperti Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, dan Onic Heroes, di mana ini sudah sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan kreasi futuristik nan stylish," kata Ticoalu, dikutip dari keterangan resmi Infinix.

Ticoalu mengatakan, Infinix GT 20 Pro 5G datang sebagai smartphone gaming dengan kreasi hype nan cocok untuk kalangan Gen Z.

Bocoran spesifikasi Infinix GT 20 Pro

Sebagai smartphone gaming Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, Infinix GT 20 Pro membawa tiga spesifikasi utama.

Pertama adalah chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G. Kedua, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. Terakhir, layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display nan bezel-less dengan refresh rate 144Hz.

Tiga kombinasi spesifikasi ini mendukung pengalaman bermain game nan semakin imersif di HP baru Infinix ini, mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual nan telah ditingkatkan.

Infinix Hot 8 menjadi buruan meski tidak berasal dari merek populer. Perangkat ini diklaim sebagai smartphone intermezo paling powerful dengan nilai di bawah Rp 2 juta.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6