Infinix Boyong Deretan Produk IoT, Jam Pintar, TWS, hingga Powerbank

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Infinix memboyong deretan perangkat Internet of Things (IoT) terbarunya ke Indonesia. Produk IoT ini datang dengan nilai nan cukup terjangkau, apalagi mulai dari puluhan ribu rupiah per unitnya. 

Perangkat IoT Infinix nan dihadirkan ke Inodnesia pun beragam, mulai dari jam pintar, earbuds TWS, powerbank, perangkat pengisian daya, hingga kabel data. 

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menyebut kehadiran perangkat IoT Infinix ini menandakan Infinix merupakan brand nan konsentrasi pada konsumen. 

"Kami mau memberikan value nan dirasakan oleh konsumen, tidak hanya mementingkan berapa banyak produk nan terjual, oleh karenanya kami hadirkan produk dengan value lebih," kata Sergio, ketika berbincang tentang upaya menghadirkan produk IoT di aktivitas buka puasa bersama, Selasa 2 April 2024. 

Lewat produk-produk ini ditambah dengan smartphone terbarunya Infinix Note 40 Series, Infinix konsentrasi untuk memberdayakan anak muda dari beragam sisi, mulai dari gaming, vlogging, dan lain-lainnya. 

Berikut deretan produk wearable Infinix nan baru saja dirilis:

Earbuds TWS:

TWS Buds Lite XE23

Perangkat ini mempunyai ukuran nan munggil dan hanya dibanderol Rp 129 ribu. Tiap earbud mempunyai kapabilitas daya 35mAh dengan charging case 300mAh. 

Meski baterainya terlihat mini di atas kertas, TWS ini diklaim mempunyai waktu putar hingga 25 jam. Pengisian dayanya memerlukan waktu 1,5 jam (earbud) dan 2,5 jam (charging case) menggunakan port type C. 

Perangkat ini mempunyai driver speaker 13mm, response gelombang 20Hz-20Khz dengan jangkauan Bluetooth 5.3 sejauh 10M. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6