Indonesia AirAsia Tebar Promo Lebaran, Tengok Daftar Harganya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Menjelang libur Idul Fitri 1024, Maskapai Indonesia AirAsia meluncurkan promo tiket pesawat rute internasional dengan nilai spesial.

Promo tiket pesawat tersebut dibuka untuk pemesanan mulai 1 April hingga 7 April 2024 dengan periode terbang 1 April 2024 - 31 Maret 2025 di platform resmi Indonesia AirAsia.

"Kami memahami animo masyarakat untuk berpiknik dan mudik selama periode lebaran ini amatlah tinggi, termasuk saudara-saudara kita nan bekerja alias menuntut pengetahuan di beberapa negara ASEAN dan Australia. Menurut info dari Kementerian Perhubungan, potensi jumlah penumpang transportasi udara mencapai 4,4 juta orang meningkat 12 persen dibandingkan tahun 2023," kata Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam keterangan di Jakarta, dikutip Kamis (4/4/2024).

Veranita juga menambahkan bahwa memandang pergerakan nan ada, Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya irit terbaik dunia, berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat berjalan ke beragam destinasi dengan nilai nan tetap terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berekreasi berbareng dengan family dan kerabat.

Indonesia AirAsia menyoroti berita nan beredar tentang tingginya nilai tiket peswat di beragam maskapai. Maka dari itu, pihaknya memastikan datang sebagai pengganti moda transportasi udara nan menyediakan penerbangan dengan biaya lebih hemat.

Upaya ini juga dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengakomodir minat masyarakat dalam berjalan ke beragam lokasi wisata selama periode libur lebaran, lanjut Veranita.

Sebagai catatan, seluruh tiket penerbangan AirAsia dapat dipesan melalui platform AirAsia MOVE (dulu dikenal AirAsia Superapp), situs airasia.com, biro perjalanan online dan pemasok penjualan tiket resmi lainnya.

Sementara untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang alias lebih, calon penumpang dapat menghubungi jasa Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

"Indonesia AirAsia juga terus menghimbau para pengguna nan bakal berjalan untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru nan ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di terminal keberangkatan paling lambat 3 jam sebelumwaktu keberangkatan sesuai waktu nan tertera pada boarding pass," demikian himbauan maskapai tersebut.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6