Indibiz Perluas Layanan ke Sektor Kesehatan, Energi, dan Ekspedisi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Anak upaya Telkom Indonesia, Indibiz, memperluas layanannya ke sektor kesehatan, energi, dan ekspedisi per Juni 2024.

Ketiga sektor upaya tersebut melengkapi empat sektor ekosistem upaya nan telah digarap Indibiz sebelumnya, ialah sekolah, ruko, hotel, dan multifinance.

VP Enterprise Business Orchestration Telkom, Tanto Suratno, mengatakan Indibiz Health, Indibiz Energi, dan Indibiz Ekspedisi menjadi pelengkap dari ekosistem Indibiz nan dapat dimanfaatkan untuk para pebisnis.

“Kehadiran Indibiz Health, Indibiz Energi, dan Indibiz Ekspedisi semakin memperkokoh posisi Telkom nan sekarang tengah konsentrasi menggarap pasar business to business (B2B), khususnya para pelaku upaya di sektor kesehatan, energi, dan logistik di Indonesia,” ujar Tanto melalui keterangannya, Senin (10/6/2024).

Salah satu produk nan dihadirkan Indibiz Health adalah Healthical, solusi digital Sistem Informasi Manajemen (SIM) terpadu untuk akomodasi kesehatan, salah satunya seperti rumah sakit.

Healthical diklaim bisa mempermudah dan mempercepat pengembangan jasa di setiap akomodasi kesehatan nan sudah memenuhi standar SATUSEHAT Kementerian Kesehatan dan sesuai Health Level Seven International.

Solusi digital nan Indibiz Health hadirkan cocok untuk para pelaku upaya di sektor kesehatan, seperti rumah Sakit, puskesmas, klinik, dan praktik dokter.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6