HYBE IM Luncurkan Game ASTRA: Knights of Veda di iOS, Android, dan Steam

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - HYBE IM dan Flint baru saja meluncurkan game bergenre 2D Action MORPG berjudul ASTRA: Knights of Veda, di beragam platform, termasuk Google Play, Apple App Store, dan PC via Steam.

ASTRA: Knights of Veda merupakan prekuel dari seri game sebelumnya, menawarkan bumi khayalan dengan artwork memukau dan suasana misterius.

Dalam game ini, pemain dapat memilih satu dari 20 karakter unik komplit dengan skill berbeda-beda dan beragam.

"Game ini dirancang unik untuk menantang para pemain dengan beragam rintangan dan pola serangan nan unik," tulis HYBE IM dan Flint di keterangan resminya, Rabu (3/4/2024).

Pengalaman Bermain Nyaman dan Mendunia

Berhubung game ini meluncur secara global, Flint selaku developer juga menyertakan fitur full voice dalam bahasa Korea, Ingris, Jepang, dan subtitle 13 bahasa lainnya.

Pengembang pun memperkenalkan karakter baru berjulukan Xanthia dalam peluncuran dunia ini. Xanthia adalah karakter bintang 5 (B5) dark element dealer dengan skill Event Horizon nan mematikan.

Event Menarik untuk Para Pemain

Berbagai event menarik telah disiapkan untuk para pemain, seperti event pencapaian level "Embark on a Journey of Fate" dan event kehadiran "13 Crystals of Destiny".

Seperti disebutkan, gamer bisa download ASTRA: Knights of Veda di Google Play Store, Apple App Store, dan PC via Steam.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6