Genshin Impact Versi 4.7 Ungkap Tabir Misteri Wilayah Natlan Setelah 4 Tahun Penantian, Apa Saja yang Baru?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya! Hoyoverse mengungkap tabir misteri tentang wilayah baru di dalam game, ialah Natlan. Hal ini diungkap developer saat livestream Genshin Impact jenis 4.7.

Tampil diakhir livestream Genshin Impact jenis 4.7, developer asal China ini memperlihatkan secara singkat seperti apa Natlan dengan titel Saurian Wanderings.

Dari beragam rumor nan beredar di internet dan organisasi gamer Genshin Impact, wilayah Natlan bakal menjadi area dengan ukuran besar di map Teyvat.

Disebutkan, wilayah baru di map Teyvat ini bakal dirilis pada pembaruan Genshin Impact jenis 5.0 mendatang dan dikuasai oleh Pyro Archon berjulukan Murata.

Kapan Wilayah Natlan di Genshin Impact Dirilis?

Wilayah Natlan dijadwalkan bakal dirilis ke dalam game lewat pembaruan Genshin Impact jenis 5.0, dan menjadi area utama ke-6 di Teyvat.

Disebutkan, Murata, Pyro Archon berjuluk "God of War" ini menguasai wilayah Natlan. Banyak pihak meyakini, Murata adalah satu dari 4 Archon terkuat di Teyvat.

Selain itu, Murata adalah Archon ke-6 nan Hoyoverse ungkap ke dalam game ini.

Musuh Baru dan Bisa Berubah Jadi Monster?

Teaser singkat nan diungkap Hoyoverse juga memberikan info baru tentang wilayah ini, termasuk monster, lingkungan, mekanik menjelajah peta, dan keahlian berubah menjadi monster.

Yup, gamer akhirnya bakal mempunyai keahlian untuk merubah diri alias kerakter mereka menjadi monster di dalam game. Dari teaser, Traveler dapat memandang ada empat monster baru di wilayah Natlan Genshin Impact 5.0.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Monster Baru di Natlan

<p>Genshin Impact 5.0 membawa pembaruan dengan monster dan sistem baru juga. (DocL Hoyoverse)</p>

Pertama adalah monster campuran dari groundhog dan landak, mempunyai tubuh berlapis baja dengan cangkang hitam di belakang kepalanya. Selain dapat bergerak dengan dua kaki, monster ini mempunyai keahlian "berenang" di dalam tanah dengan cepat.

Monster kedua terlihat mirip ikan pari berkekuatan untuk berenang di air dan lava. Ketiga adalah monster mirip tupai bisa menangkap mangsa menggunakan lidahnya.

Terakhir adalah monster jenis burung terbang di langit Natlan. Gimana, menarik bukan? Pengembang menjelaskan, Natlan adalah wilayah di mana manusia dan saurian dapat hidup berdampingan.

Wilayah Natlan

Walau tidak mengungkap secara detail, pemain dapat memandang secara singkat beberapa lingkungan di area Natlan terdiri dari pegunungan berbatu, rimba lebat, sungai, dan lahar.

Tak hanya itu, developer juga memperlihatkan mekanik baru menjelajah nan bakal ditambahkan di Genshin Impact, seperti monster berenang di lava dan sebuah "jalan pelangi" nan bisa dilintasi.

Pengembang juga memperlihatkan salah satu monster saurian hijau di Natlan mempunyai keahlian grappling, di mana bisa gamer gunakan untuk pindah-pindah tempat dengan cepat.

Perlu diingat, ini hanya sebatas pengamatan semata dari teaser singkat nan Hoyoverse bagikan di akhir livestream Genshin Impact jenis 4.7.

Teaser singkat Natlan ini menunjukkan banyak fitur baru menarik dan menjanjikan. Bagaimana menurut Traveler? Apakah Anda siap menjelajahi Natlan di Genshin Impact 5.0?

Kode Redeem Genshin Impact Gratis!

 Hoyoverse)</p>

Hoyoverse baru saja membagikan info terkini tentang pembaruan Genshin Impact 4.7 dalam aktivitas unik di YouTube dan Twitch.

Bersamaan, ada 3 kode redeem Genshin Impact baru nan bisa Anda klaim untuk mendapatkan total 300 primogems cuma-cuma dalam waktu terbatas.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang update Genshin Impact 4.7 bertajuk "An Everlasting Dream Intertwined", Anda pasti sudah tidak sabar menanti untuk menyatakan kode redeem Genshin Impact hari ini.

Kode Redeem Genshin Impact Terkini:

  • US2VLGSXCAT9 : 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  • 6A2ULZTFVBCV : 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  • BS3DLYAFVAUH : 100 Primogems dan 50,000 Mora

Perlu diingat, Genshin Impact redeem code ini hanya bisa diklaim boleh satu akun saja dan dalam waktu terbatas hingga 25 Mei 2024 pukul 11.00 WIB.

Kamu dapat langsung memasukkan kode Genshin Impact ini dengan mengunjungi situs game dan login menggunakan akun.

Setelah itu, masukkan kode redeem di kolom tersedia dan klik redeem. Nanti, bingkisan nan diklaim bakal muncul di dalam game.

So, jangan sampai kelewatan ya kode redeem Genshin Impact 24 Mei 2024 ini.

Genshin Impact Versi 4.7

 Hoyoverse)</p>

Dalam pembaruan Genshin Impact kali ini, Hoyoverse tidak menambahkan konten area alias map baru dan lebih konsentrasi pada penambahan konten dan event untuk pemain setianya.

Salah satu paling dinanti dari pengumuman Hoyoverse adalah banner karakter bintang 5 (B5) dan bintang 4 (B4).

Sesuai dengan rumor nan beredar, banner fase pertama Genshin Impact jenis 4.7 akan menampilkan Clorinde (Electro) dan Alhaitham (Dendro) untuk B5-nya.

Sedangkan untuk bintang 4-nya, Traveler bisa mendapatkan Sethos (Electro) karakter nan baru diumumkan pada update Genshin Impact sebelumnya.

Sementara untuk banner fase 2, gamer bisa mendapatkan Sigewinne (Hydro) dan Furina (Hydro). Pengembang juga mengumumkan sejumlah event menarik, di mana player bisa meraup primogems gratis dalam jumlah nan banyak.

Adapun event-event tersebut, antara lain Mutual Security Enhancing Sumulation, ndless Forms Most Martial, Spino Doubleblaster, dan Record of Reflective Writing.

Selain primogems, player juga berkesempatan untuk mendapatkan material refinement, crown of insight, material exp karakter, dan tetap banyak lagi.

Selain itu, studio game asal China ini juga akhirnya menambahkan pemisah resin di dalam game nan pada saat ini hanya 160 menjadi 200. Gimana menurut kamu, apakah sudah siap untuk pull banner nan mana? 

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6