Game Tarisland Buka Uji Coba Closed Beta ke-2 di Android dan PC, Indonesia Kebagian

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Level Infinite, nan tetap berada di bawah Tencent, meluncurkan fase closed beta kedua dari gim MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) mereka nan bakal datang, Tarisland.

Closed beta ke-2 Tarisland diluncurkan pada Kamis (16/11/2023), dengan pre-download untuk fase ini sudah digelar sejak tanggal 13 November 2023.

Closed Beta ke-2 untuk Tarisland tersedia buat pengguna Android dan PC di Argentina, Brasil, Kanada, dan Amerika Utara, serta beberapa negara di Eropa dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sebagai informasi, Tarisland merupakan MMORPG nan bakal datang dengan beragam bioma dan peradaban, serta bumi nan luas untuk dijelajahi. Pemain juga bakal bisa memilih beragam mode permainan, serta menampilkan kelas-kelas nan berbeda dan dapat dikustomisasi sepenuhnya.

Perusahaan juga mengungkapkan, perkembangan bakal didasarkan pada sistem musiman, nan bakal menawarkan konten PvE (Player versus Environment  dan PvP (Player vs Player) baru.

Mengutip siaran persnya, Minggu (19/11/2023), Tarisland menyatakan bakal "menawarkan menawarkan ekosistem permainan nan setara dan berkepanjangan untuk dinikmati semua pemain."

Selain itu menurut Level Infinite, "pay-to-win bukanlah bagian dari game dan item peningkat stat tidak bakal dijual di dalam game."

Level Infinite juga menyebut, game Tarisland ini juga bakal punya fitur cross-progression dan cross-play antara mobile dan PC, dengan interface nan dapat disesuaikan. 

Adapun di fase Closed Beta keduanya nan sudah dimulai, pemain bakal bisa menjajal beberapa fitur di game Tarisland.

Seru-seruan Nonton Game Bareng di Vidio E-Sports sama Pokopow! Kira-kira sukses gak ya Pokopow nyelamatin bumi gantiin Spider-Man?

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6