Deretan Ucapan Imlek 2024 dari Menkeu Sri Mulyani hingga Menko Airlangga Hartarto

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Tionghoa merayakan Imlek pada Sabtu, 10 Februari 2024. Pada seremoni Imlek biasanya juga digelar sejumlah tradisi nan mengandung makna mulai dari angan hingga kemakmuran.

Pada momen Tahun Baru Imlek 2024 ini, sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju mengucapkan Selamat Imlek 2024 di media sosial. Salah satunya Menteri Keuangan Sri Mulyani. Lewat akun instagram @smindrawati mengunggah gambar animasi barongsai dan tertulis Selamat Menyambut Tahun Baru Imlek, 10 Februari 2024.

"Selamat tahun baru imlek 2575 kongzili. Semoga tahun baru membawa semakin banyak berkah bagi kita semua. Senantiasa dilimpahkan kesehatan, kesejahteraan, dan sukacita bagi bangsa Indonesia,” tulis Sri Mulyani.

Ia juga berambisi pada tahun baru tersebut mimpi dan angan dapat terwujud.

"Semoga banyak angan dan mimpi nan bakal terwujud di tahun ini. Gong xi fa cai..!,” tulis Sri Mulyani.

Demikian juga Menteri BUMN Erick Thohir juga menyampaikan ucapan Imlek 2024 melalui media sosial.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia nan merayakan Imlek, semoga tahun Naga Kayu nan hanya terjadi 60 tahun sekali ini membawa keberkahan, keberuntungan, kesehatan dan kekuatan untuk kita semua. Gong Xi Pa Cai,” tulis Erick di akun instagramnya @erickthohir.

Selain itu, Menteri Investasi/Kepala BKPM RI Bahlil Lahadalia juga mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 melalui akun instagramnya.

“Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2575 bagi saudara-saudaraku nan merayakannya. Marilah kita sambut dengan optimisme dan angan nan baik. Semoga di tahun nan baru ini, kita semua diberkahi dengan perlindungan, keselamatan dan kesejahteraan,” tulis Bahlil.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto juga memberikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek lewat akun instagramnya @airlanggahartarto_official.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili untuk saudara-saudara nan merayakan. Semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan selalu menyertai kita semua,” tulis Airlangga.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6