Dapatkan Game Surviving The Aftermath & Earthlock Gratis di Epic Games Store 

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Meskipun Sejak Diluncurkan, Epic Games Masih Belum Menghasilkan Keuntungan, Epic Games tampaknya tetap dalam strategi bakar duit untuk mendapatkan lebih banyak pengguna, dimana mereka saat ini tetap sering membagikan banyak game berbayar secara cuma-cuma pada platform mereka.

Setelah minggu lampau kita mendapatkan Game Golden Light, akhir minggu ini kita mendapatkan dua titel game nan mencakup : Surviving The Aftermath dan Earthlock.

Penasaran game apa ini? mari kita telaah secara singkat guys. Untuk game dengan titel Surviving The Aftermath, ini adalah sebuah game nan dikembangkan oleh Iceflake Studios dan dipublikasikan oleh Paradox Interactive. Game ini adalah sebuah game City Builder, Simulasi dan Strategi paska hariakhir dimasa depan, dari trailernya sih kurang lebih mirip dengan iklan game zombie di sosial media, hanya saja bedanya game ini beneran menyajikan pengalaman nan sama seperti trailernya bukan game nan berbeda dengan iklan.

Harga game ini sendiri adalah sekitar Rp277.999, namun hingga tanggal 23 November 2023 Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di Epic Games Store. Kamu bisa langsung saja klaim pada laman berikut.

Dan jika Anda penasaran, berikut adalah System Requirement dari Surviving The Aftermath.

Sementara itu, titel game nan kedua adalah Earthlock nan merupakan game nan dikembangkan dan dipublikasikan oleh Snowcastle Games. Ini adalah sebuah game fantasy adventure turn based RPG.

Game petualangan ini mempunyai nilai nan cukup mahal juga, ialah sekitar Rp207.999, namun Anda bisa mendapatkan game ini secara cuma-cuma hingga tanggal 23 November 2023 nanti.

Untuk system requirements dari Earthlock sendiri tidaklah berat kok, cukup dengan spesifikasi pada daftar berikut, Anda sudah bisa memainkan game ini dengan lancar tanpa ada masalah.

Klaim Eartlock pada laman berikut.

Nah jadi buruan klaim sebelum kehabisan guys, lumayan tuh ada dua game cuma-cuma dari Epic Games nan baik hati. hehehe

Written by

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli kitab saya di Google Play Book

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort